Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Dia, Dua Karakter Baru yang Akan Hadir di Genshin Impact

Kompas.com - 14/10/2021, 14:24 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Reza Wahyudi

Tim Redaksi

Sumber Kotaku

KOMPAS.com - Mihoyo resmi mengumumkan dua karakter baru yang akan menyambangi game RPG Genshin Impact, yakni Arataki Itto dan Gorou.

Berdasarkan unggahan yang diunggah pengembang Geshin Impact tersebut, Arataki Itto dideskripsikan sebagai ketua dari gang Arataki yang berbasis di Inazuma.

Arataki Itto mengusung desain berbeda dari kebanyakan karakter pria yang dirilis di Genshin Impact.

Karakter elemen Geo yang satu ini tampil lebih maskulin dengan postur tubuh yang atletis. Hal ini juga tercermin dari jenis senjata yang digunakan oleh Itto, yakni claymore.

Bahkan beberapa pemain kerap membandingkan Itto dengan Kyojuro Rengoku dari manga Demon Slayer dan Ibaraki Douji, salah satu karakter pada game mobile Onmyouji.

Selain Itto, Mihoyo juga berencana untuk merilis Gorou. Pemain yang sudah menyelesaikan Archon Quest di Inazuma tentu sudah tidak asing dengan karakter yang satu ini.

Gorou merupakan salah satu anggota kelompok penentang dekrit pemburuan vision yang dikeluarkan oleh archon Inazuma, Raiden Shogun.

Menggunakan senjata berupa busur, Gorou akan hadir sebagai karakter pemanah pertama yang mengusung elemen berjenis tanah (Geo).

Kendati belum dikonfirmasi oleh Mihoyo, namun Itto disinyalir akan hadir sebagai karakter bintang lima, sementara Gorou sebagai karakter bintang empat.

Keduanya dipercaya akan hadir di banner eksklusif Event Character Wish pada pembaruan game versi 2.3.

Langkah yang dilakukan Mihoyo memang tampak terburu-buru, mengingat update versi 2.3 masih terpaut hingga satu bulan ke depan sebelum akhirnya dirilis.

Baca juga: Genshin Impact Tawarkan Aloy untuk Gamer PC dan Smartphone

Namun, upaya ini nampaknya sengaja dilakukan demi mencegah terjadinya bocoran desain dan skill karakter yang sebelumnya banyak beredar di lini masa Twitter.

Pada 5 Oktober lalu, seorang pembocor bahkan sempat mengungkap desain karakter Itto di forum diskusi Baidu, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Kotaku, Kamis (14/10/2021).

Baca juga: Rating Genshin Impact di Google Play Store Terjun Bebas, Ini Penyebabnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Kotaku
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com