Jadwal Playoff MPL ID S8 Hari Ke-2, Ada Pertandingan Dua Tim Juara

Kompas.com - 22/10/2021, 10:15 WIB
Ilustrasi tim Alter Ego, Bigetron Alpha, Evos Legends, dan Rebellion Genflix. MPL IndonesiaIlustrasi tim Alter Ego, Bigetron Alpha, Evos Legends, dan Rebellion Genflix.
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Babak penyisihan (Playoff) Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 8 berlanjut. Pada hari kedua babak penyisihan ini, Alter Ego akan kembali bermain setelah mengalahkan Bigetron Alpha kemarin.

Jadwal playoff MPL ID S8 hari ini akan diawali dengan pertandingan RRQ Hoshi melawan Alter Ego (AE) pada pukul 12.45 WIB. Pertandingan ini akan digelar dengan format lima game terbaik (Best of 5/Bo5).

Kedua tim ini sempat bertemu sebanyak dua kali di babak liga (Regular Season) MPL ID Season 7 tahun lalu. Kala itu pada pertandingan pertama dimenangkan oleh AE dengan skor 2-0. Kemudian di pertandingan kedua, RRQ membalas dengan skor yang sama.

Laga antara RRQ Hoshi dan Alter Ego ini sendiri bisa dibilang juga merupakan "ulangan" dari babak Grand Final MPL ID Season 6.

Baca juga: Update 1.6.18 Rombak Tampilan Mobile Legends, Begini Penampakannya

Ketika itu, RRQ Hoshi berhasil menaklukan Alter Ego dengan skor tipis 3-2 dan keluar sebagai jawara kompetisi tersebut.

Artinya, pertandingan ini bisa menjadi ajang balas dendam bagi Alter Ego untuk menurunkan RRQ Hoshi ke lower bracket, supaya mereka bisa melaju ke final upper bracket.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Evos Legends tantang Onic Esports

Jadwal playoff MPL ID S8 berikutnya mempertemukan Evos Legends dan Onic Esports.

Evos Legends sendiri sebelumnya mengalahkan tim Aura Fire pada hari pertama. Pertandingan Evos melawan Onic Esports akan dimulai pada pukul 17.30 WIB.

Di babak Regular Season, kedua tim tersebut juga sempat dipertemukan dua kali dan masing-masing tim berhasil mendapatkan satu kemenangan dengan skor 2-0.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.