PUBG: New State Meluncur 11 November untuk Android dan iOS

Kompas.com - 22/10/2021, 13:50 WIB
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Setelah lama dinanti, tanggal peluncuran PUBG: New State akhirnya diumumkan. Krafton sebagai pengembang sekaligus penerbit, memastikan PUBG: New State akan meluncur global pada 11 November mendatang.

Informasi tersebut diumumkan melalui sebuah video trailer. Dalam video berdurasi sekitar 2 menit tersebut, Krafton juga memamerkan sedikit gamplay PUBG: New State.

Informasi tanggal peluncuran ini muncul di akhir video trailer. Disebutkan juga bahwa game tersebut akan tersedia di Google Play Store, Apple App Store, serta Galaxy Store. 

Baca juga: Kompetisi PUBG Mobile PMPL SEA Season 4 Dimulai, Ini Jadwal Lengkapnya

Tampilan tanggal peluncuran PUBG: New State.Krafton Tampilan tanggal peluncuran PUBG: New State.

Sebagai informasi, game PUBG: New State sebelumnya juga sudah diuji coba di sejumlah wilayah, termasuk Indonesia. Indonesia kebagian uji coba Alpha tahap kedua pada akhir Agustus lalu.

Selain tanggal peluncuran, cuplikan video ini juga menampilkan sejumlah gameplay dan kualitas visual yang ditawarkan PUBG: New State.

Beberapa di antaranya mencakup peta (map) yang sepenuhnya berbeda dari PUBG Mobile "reguler", peperangan yang intens dengan visual ciamik, kehadiran berbagai kendaraan canggih, serta berbagai efek ledakan yang terlihat lebih heboh dan nyata.

Tampilan yang menampilkan gameplay PUBG: New State dengan motor canggih yang bisa dikendarai pemain.Krafton Tampilan yang menampilkan gameplay PUBG: New State dengan motor canggih yang bisa dikendarai pemain.

PUBG: New State sendiri merupakan game battle royale yang akan tersedia untuk Android dan iOS. PUBG: New State bisa dibilang serupa dengan PUBG Mobile.

Bedanya, PUBG: New State mengambil latar waktu dan tempat di masa depan, tepatnya pada 2051, di mana peradaban manusia dan teknologi sudah semakin maju.

Peralatan atau aksesori berperang, begitupun senjata yang tersedia dalam PUBG: New State juga diklaim lebih canggih.

Nantinya para pemain kemungkinan dapat menggunakan peralatan tempur futuristik yang tidak akan mereka ditemukan di PUBG Mobile.

Baca juga: Pemerintah China Larang Semua Kompetisi E-sports PUBG: Battlegrounds

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.