Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buka Rekening Blu dari Aplikasi Telkomsel Redi Gratis Kuota 10 GB

Kompas.com - 29/10/2021, 12:03 WIB
Bill Clinten,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Telkomsel dan BCA Digital berkolaborasi untuk mengintegrasikan layanan perbankan digital end-to-end (e2e) antara kedua perusahaan.

Aplikasi mobile financial services Telkomsel, redi kini terhubung dengan layanan digital banking blu by BCA Digital, untuk mempermudah pengguna.

Integrasi ini memungkinkan pengguna mengakses berbagai layanan perbankan blu dari aplikasi Telkomsel redi, seperti pembukaan dan pengelolaan rekening blu, cek saldo, melakukan transaksi secara aman berkat integrasi nomor ponsel pengguna.

Baca juga: Telkomsel Rilis Redi, Aplikasi untuk Kelola Banyak Rekening Bank Sekaligus

Telkomsel memberikan kuota data sebesar 10 GB dan BCA Digital memberikan bonus saldo Rp 50.000 bagi nasabah yang membuka rekening melalui redixblu, dalam periode promo yaitu tanggal 28-31 Oktober 2021.

Selain itu, masih ada pula beragam promo dan reward eksklusif untuk pengguna, sehingga membuka peluang lebih luas bagi masyarakat untuk mendapatkan pengalaman aktivitas keuangan digital terbaik, sesuai kebutuhan terhadap layanan perbankan.

"Kolaborasi bersama BCA Digital ini semakin mengukuhkan komitmen Telkomsel melalui aplikasi Telkomsel redi sebagai one application for all financial services," kata Direktur Planning & Transformation Telkomsel Wong Soon Nam.

Wong Soon Nam berharap integrasi Telkomsel Redi dan Blu BCA diharapkan dapat semakin mengintegrasikan layanan perbankan dan telekomunikasi melalui pemanfataan teknologi digital terkini dalam satu layanan aplikasi.

Baca juga: Cara Split Bill GoPay, Bayar Patungan Makin Mudah

"Telkomsel merupakan mitra kerjasama ideal bagi BCA Digital untuk tumbuh bersama dan memberikan seamless banking experience," kata Direktur Utama BCA Digital Lanny Budiati.

"Kami juga berharap, kolaborasi ini dapat semakin membantu para mitra perbankan dan masyarakat dalam mengakselerasi adopsi cashless society," tutur Wong Soon Nam dalam keterangan tertulis, Jumat (29/10/2021).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com