Buka Rekening Blu dari Aplikasi Telkomsel Redi Gratis Kuota 10 GB

Kompas.com - 29/10/2021, 12:03 WIB
Aplikasi Telkomsel Redi. Dok TelkomselAplikasi Telkomsel Redi.

KOMPAS.com - Telkomsel dan BCA Digital berkolaborasi untuk mengintegrasikan layanan perbankan digital end-to-end (e2e) antara kedua perusahaan.

Aplikasi mobile financial services Telkomsel, redi kini terhubung dengan layanan digital banking blu by BCA Digital, untuk mempermudah pengguna.

Integrasi ini memungkinkan pengguna mengakses berbagai layanan perbankan blu dari aplikasi Telkomsel redi, seperti pembukaan dan pengelolaan rekening blu, cek saldo, melakukan transaksi secara aman berkat integrasi nomor ponsel pengguna.

Baca juga: Telkomsel Rilis Redi, Aplikasi untuk Kelola Banyak Rekening Bank Sekaligus

Telkomsel memberikan kuota data sebesar 10 GB dan BCA Digital memberikan bonus saldo Rp 50.000 bagi nasabah yang membuka rekening melalui redixblu, dalam periode promo yaitu tanggal 28-31 Oktober 2021.

Selain itu, masih ada pula beragam promo dan reward eksklusif untuk pengguna, sehingga membuka peluang lebih luas bagi masyarakat untuk mendapatkan pengalaman aktivitas keuangan digital terbaik, sesuai kebutuhan terhadap layanan perbankan.

"Kolaborasi bersama BCA Digital ini semakin mengukuhkan komitmen Telkomsel melalui aplikasi Telkomsel redi sebagai one application for all financial services," kata Direktur Planning & Transformation Telkomsel Wong Soon Nam.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Wong Soon Nam berharap integrasi Telkomsel Redi dan Blu BCA diharapkan dapat semakin mengintegrasikan layanan perbankan dan telekomunikasi melalui pemanfataan teknologi digital terkini dalam satu layanan aplikasi.

Baca juga: Cara Split Bill GoPay, Bayar Patungan Makin Mudah

"Telkomsel merupakan mitra kerjasama ideal bagi BCA Digital untuk tumbuh bersama dan memberikan seamless banking experience," kata Direktur Utama BCA Digital Lanny Budiati.

"Kami juga berharap, kolaborasi ini dapat semakin membantu para mitra perbankan dan masyarakat dalam mengakselerasi adopsi cashless society," tutur Wong Soon Nam dalam keterangan tertulis, Jumat (29/10/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.