Ponsel Misterius Oppo Mirip Reno6, Anti Air Baterai 5.000 mAh

Kompas.com - 31/10/2021, 14:29 WIB

KOMPAS.com - Oppo tengah bersiap untuk meluncurkan smartphone baru di Indonesia. Ponsel baru Oppo tersebut rencananya akan meluncur di bulan November.

Meski belum mengungkap nama seri ponselnya, Oppo sudah memamerkan ponsel tersebut pada Kamis (28/10/2021) lalu. Jika melihat garis desainnya, ponsel tersebut mirip dengan lini Reno.

KompasTekno sempat membandingkannya dengan Reno6, dan ukuran layar kedua perangkat lebih kurang sama, yaitu 6,4 inci.

Baca juga: Fitur-fitur Andalan Calon HP Baru Oppo di Indonesia yang Hadir November

"Layar perangkat ini terbilang cukup besar untuk bisa menyajikan konten-konten multimedia atau game dengan sangat nyaman," klaim Aryo Meidianto, Public Relations Oppo Indonesia.

Selain layar, bagian punggung ponsel anyar tersebut juga dilapisi dengan teknologi finishing dengan permukaan kesat, yang mirip Reno6, yaitu Reno Glow.

Aryo mengatakan teknologi lapisan cangkang yang tahan terhadap bekas sidik jari ini dihadirkan untuk membuat ponsel lebih nyaman untuk digenggam meski layarnya besar.

Layar ponsel misterius Oppo yang dipamerkan pada Kamis (28/10/2021).KOMPAS.com/Bill Clinten Layar ponsel misterius Oppo yang dipamerkan pada Kamis (28/10/2021).

Pada modul kamera belakang, tercantum pula tulisan "AI 48 MP Triple Camera", yang mengindikasikan bahwa ponsel ini memiliki kamera utama beresolusi 48 megapiksel.

Tak banyak spesifikasi yang diumbar Oppo, namun ponsel tersebut diklaim memiliki prosesor dan layar AMOLED jenis baru.

Ponsel baru Oppo ini disebut dibekali chip berjuluk "The New Oppo Processor" yang diklaim bisa menjalankan proses multitasking dengan mulus, serta baterai dengan kapasitas 5.000 mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat.

Baca juga: Chip Ponsel Buatan Oppo Dikabarkan Hadir 2023

Selain itu, Aryo juga mengatakan ponsel ini aman dari cipratan air.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.