Xiaomi 11T Meluncur di Indonesia 4 November, Begini Tampangnya

Kompas.com - 31/10/2021, 18:40 WIB
Xiaomi 11T varian warna Meteorite Gray dan Celestial Blue. KOMPAS.com/Kevin Rizky PratamaXiaomi 11T varian warna Meteorite Gray dan Celestial Blue.

KOMPAS.com - Xiaomi 11T dipastikan akan masuk Indonesia dalam waktu dekat. Xiaomi akan membawa ponsel ini ke Tanah Air pada 4 November mendatang. 

Kabar tersebut diumumkan Xiaomi melalu akun Instagram resminya dengan handle @Xiaomi.Indonesia.

Dalam unggahan di akun tersebut, Xiaomi 11T versi Indonesia akan dibekali fitur pengisi daya cepat 67 W, sama seperti versi global yang diperkenalkan pada September lalu.

Informasi detail seputar Xiaomi 11T akan secara resmi diumumkan dalam acara peluncuran yang digelar secara online pada 4 November 2021 pada pukul 19.00 WIB.

Sebelum acara peluncuran, KompasTekno berkesempatan untuk melihat dari dekat tampang Xiaomi 11T melalui sebuah acara di Jakarta pada Kamis (28/10/2021) pekan lalu.

Baca juga: Xiaomi 11T Dipastikan Masuk Indonesia 4 November

Dari aspek desain, perangkat Xiaomi 11T yang dirilis di Indonesia diketahui akan tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Meteorite Gray, Celestial Blue, dan Moonlight White.

Secara keseluruhan, Xiaomi 11T memiliki bodi yang cukup tipis dan terasa cukup ringan saat digenggam.

Tampak punggung Xiaomi 11T varian warna Celestial Blue.KOMPAS.com/Kevin Rizky Pratama Tampak punggung Xiaomi 11T varian warna Celestial Blue.
Untuk varian warna Meteorite Gray, bagian punggung Xiaomi 11T nampak mengusung warna abu-abu gelap dengan finishing yang glossy. Ketika terkena cahaya, bagian punggung ponsel akan menimbulkan pantulan layaknya cermin.

Sementara varian warna Celestial Blue dan Moonlight White memiliki desain akhir matte sehingga memberikan kesan anti-selip ketika digenggam.

Dari segi warna, Xiaomi 11T varian Celestial Blue nampak terlihat berwarna cerah dengan pantulan warna berbeda saat terkena cahaya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.