Netflix Games Resmi Meluncur, Ini 5 Game yang Bisa Dimainkan

Kompas.com - 03/11/2021, 09:26 WIB

KOMPAS.com - Setelah menguji coba secara terbatas, Netflix akhirnya resmi meluncurkan layanan game mobile eksklusifnya bernama "Netflix Games" secara global.

Dalam tahap peluncuran awal ini, layanan game mobile Netflix baru bisa dimainkan oleh pengguna yang menggunakan ponsel atau tablet berbasis sistem operasi Android.

Sementara itu, pengguna smartphone iOS (iPhone) harus bersabar lebih lama hingga dirilis di platform tersebut. Hal ini diungkapkan Netflix melalui sebuah tweet di akun dengan handle @NetflixGeeked.

"Netflix Games akan mulai diluncurkan di aplikasi seluler Netflix. Pertama di Android, menyusul iOS," kicau @NetflixGeeked.

Baca juga: Cari Film di Netflix Bisa Pakai Kode Rahasia, Begini Caranya

Dalam tweet yang sama, Netflix mengungkapkan bahwa layanan Netflix Games yang baru ini hadir secara gratis.

Dengan kata lain, pengguna yang berlangganan Netflix juga dapat menikmati layanan game ini tanpa dipungut biaya tambahan. Mereka bisa menikmati konten game bersama dengan deretan judul film dan serial TV yang tersedia.

Layanan game Netflix ini juga tidak akan disertai iklan atau sistem transaksi dalam game (in-app purchase game).

"Ini masih tahap awal, tetapi kami senang untuk mulai menghadirkan game eksklusif untuk Anda, tanpa iklan, tanpa biaya tambahan, dan tanpa pembelian dalam aplikasi," lanjut tweet tersebut.

Netflix Games akan hadir di aplikasi Netflix mobile khusus untuk pengguna berbayar di seluruh dunia mulai hari ini, Rabu (3/11/2021).

Pantauan KompasTekno, layanan Netflix Games belum hadir di aplikasi Netflix versi 8.6.1 build 14 40054 di ponsel Android kami.

Baca juga: Netflix Makin Cuan Berkat Squid Game

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.