Kompas.com - 05/11/2021, 10:02 WIB
Penulis Bill Clinten
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Kompetisi e-sports Mobile Legends Professional League Invitational (MPLI) 2021 memasuki hari keempat alias babak perempat final pada Jumat (5/11/2021).

Di babak ini, sejumlah tim yang lolos dari babak Group Stage bakal dipertemukan dengan juara MPL di masing-masing negara.

Salah satunya adalah tim e-sports asal Indonesia, RRQ Hoshi, yang berhasil melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan Onic PH dengan skor sempurna 2-0.

Baca juga: Cara Menghubungkan Akun Mobile Legends ke Moonton agar Aman

Pada pertandingan pembuka babak perempat final yang berlangsung pukul 12.00 WIB nanti, runner-up MPL ID Season 8 tersebut bakal dipertemukan dengan jawara MPL Malaysia Season 8, Team SMG.

Tim dari Group Stage lainnya yang lolos ke babak perempat final adalah RSG PH, Alter Ego, dan Bigetron Alpha yang masing-masing, secara berurutan, sukses memulangkan tim Echo (2-1), Rebellion Genflix (2-0), dan See You Soon (2-0).

Braket turnamen babak perempat final MPLI 2021.OneEsports Braket turnamen babak perempat final MPLI 2021.

Artinya, hanya satu tim Indonesia yang gagal melaju ke babak perempat final, yaitu Rebellion Genflix, bersama dengan Evos Legends dan Aura Fire yang sudah lebih dulu tereliminasi di babak Group Stage.

Sementara itu, empat tim Indonesia yang tersisa bakal bertanding di babak perempat final siang nanti, yaitu RRQ Hoshi tadi, Alter Ego, Bigetron Alpha, dan juara MPL ID Season 8, Onic Esports.

Alter Ego bakal dipertemukan dengan jawara MPL Singapura Season 2, Evos SG, pada pukul 14.35 WIB.

Kemudian Bigetron Alpha bakal menantang juara MPL Filipina Season 8, Blacklist International pada pukul 17.10 WIB. Sementara itu, Onic Esports sendiri bakal menjamu RSG PH pada pukul 19.45 WIB.

Baca juga: Daftar Atribut dan Talent Semua Jenis Emblem di Mobile Legends yang Wajib Diketahui

Nantinya, seluruh pemenang dari pertandingan tersebut bakal melaju ke babak semifinal, sementara yang kalah akan tereliminasi.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.