Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

RRQ Hoshi Maju ke Perempat Final, Ini Jadwal Pertandingan MPLI 2021 untuk 5 November 2021

Kompas.com - 05/11/2021, 10:02 WIB
Bill Clinten,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kompetisi e-sports Mobile Legends Professional League Invitational (MPLI) 2021 memasuki hari keempat alias babak perempat final pada Jumat (5/11/2021).

Di babak ini, sejumlah tim yang lolos dari babak Group Stage bakal dipertemukan dengan juara MPL di masing-masing negara.

Salah satunya adalah tim e-sports asal Indonesia, RRQ Hoshi, yang berhasil melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan Onic PH dengan skor sempurna 2-0.

Baca juga: Cara Menghubungkan Akun Mobile Legends ke Moonton agar Aman

Pada pertandingan pembuka babak perempat final yang berlangsung pukul 12.00 WIB nanti, runner-up MPL ID Season 8 tersebut bakal dipertemukan dengan jawara MPL Malaysia Season 8, Team SMG.

Tim dari Group Stage lainnya yang lolos ke babak perempat final adalah RSG PH, Alter Ego, dan Bigetron Alpha yang masing-masing, secara berurutan, sukses memulangkan tim Echo (2-1), Rebellion Genflix (2-0), dan See You Soon (2-0).

Braket turnamen babak perempat final MPLI 2021.OneEsports Braket turnamen babak perempat final MPLI 2021.

Artinya, hanya satu tim Indonesia yang gagal melaju ke babak perempat final, yaitu Rebellion Genflix, bersama dengan Evos Legends dan Aura Fire yang sudah lebih dulu tereliminasi di babak Group Stage.

Sementara itu, empat tim Indonesia yang tersisa bakal bertanding di babak perempat final siang nanti, yaitu RRQ Hoshi tadi, Alter Ego, Bigetron Alpha, dan juara MPL ID Season 8, Onic Esports.

Alter Ego bakal dipertemukan dengan jawara MPL Singapura Season 2, Evos SG, pada pukul 14.35 WIB.

Kemudian Bigetron Alpha bakal menantang juara MPL Filipina Season 8, Blacklist International pada pukul 17.10 WIB. Sementara itu, Onic Esports sendiri bakal menjamu RSG PH pada pukul 19.45 WIB.

Baca juga: Daftar Atribut dan Talent Semua Jenis Emblem di Mobile Legends yang Wajib Diketahui

Nantinya, seluruh pemenang dari pertandingan tersebut bakal melaju ke babak semifinal, sementara yang kalah akan tereliminasi.

Berikut jadwal lengkap keempat pertandingan pada babak perempat final tersebut, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari OneEsports, Jumat (5/11/2021).

Untuk menyaksikan pertandingan MPLI 2021, pemain bisa mengunjungi kanal YouTube OneEsports melalui tautan berikut ini, Facebook melalui tautan berikut ini, atau Twitch melalui tautan berikut ini.

Day 4 – Quarter Final (Jumat, 5 November 2021)

Match 13: RRQ Hoshi (Indonesia) vs Team SMG (Malaysia) - 12.00 WIB
Match 14: Alter Ego (Indonesia) vs Evos SG (Singapura) - 14.35 WIB
Match 15: Bigetron Alpha (Indonesia) vs Blacklist International (Filipina) 17.10 WIB
Match 16: Onic Esports (Indonesia) vs RSG PH (Filipina) - 19.45 WIB

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com