Football Manager 2022 Sudah Bisa Diunduh, Ini Link Download-nya

Kompas.com - 09/11/2021, 11:01 WIB
Game simulasi Football Manager 2022 sudah bisa diunduh di Steam, Play Store, dan App Store. Sportgamersonline.comGame simulasi Football Manager 2022 sudah bisa diunduh di Steam, Play Store, dan App Store.

KOMPAS.com - Sega akhirnya resmi meluncurkan Football Manager 2022. Game simulasi sepak bola ini sudah tersedia untuk platform PC/Mac, Android, dan iOS.

Football Manager 2022 atau FM 22, merupakan sebuah game simulasi di mana pemain akan bertindak dan berperan sebagai pelatih sebuah klub.

Dalam game ini, pemain akan dapat mengatur strategi tim, susunan pemain, bahkan hingga porsi latihan setiap anggota tim.

Game ini mengusung gameplay yang serupa dengan seri game sebelumnya. Bedanya, Football Manager 2022 membawa sejumlah pembaruan dari segi grafis dan fitur yang lebih detail.

Salah satu di antaranya termasuk kehadiran fitur Data Hub yang memungkinkan pengguna untuk melihat analisis lengkap terkait performa tim.

Adapun data yang ditampilkan melalui Data Hub termasuk taktik, peluang, komposisi tim, situasi di lapangan, hingga riwayat (history) pertandingan sebelumnya.

Baca juga: Game Gratis Xbox Game Pass November 2021, dari Football Manager hingga GTA

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Fitur Data Hub ini menyajikan data-data tersebut dalam bentuk bagan dan grafik, sehingga, pemain dapat lebih mudah melihat perkembangan tim yang dilatih.

Fitur Data Hub mampu menyajikan hasil analisa kondisi lapangan dan anggota tim pesepak bola.Sega Fitur Data Hub mampu menyajikan hasil analisa kondisi lapangan dan anggota tim pesepak bola.
Football Manager 2022 juga kembali kedatangan Match Engine yang kini ditingkatkan.

Dengan Match Engine anyar ini, pertandingan di FM 22 akan memiliki kondisi yang lebih bervariasi. Misalnya pengambilan keputusan oleh wasit hingga lawan yang lebih cerdas.

Beberapa fitur di Football Manager 2022 yang juga mendapatkan peningkatan termasuk transfer pemain, staff meeting, hingga press conference.

Baca juga: Industri Game Indonesia Diramal Terus Tumbuh, Smartphone Pemicunya

Dari pantauan KompasTekno di Steam, Selasa (9/11/2021), Football Manager 2022 untuk PC/Mac sudah tersedia dan dapat diunduh dengan banderol sebesar Rp 549.000.

Sementara di platform mobile, Football Maager 2022 sudah bisa didapatkan melalui Google Play Store (Android) dan App Store (iOS) dengan harga Rp 159.000.

Penggemar game ini sudah bisa mengunduh melalui link berikut ini:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.