Kompas.com - 09/11/2021, 16:07 WIB

KOMPAS.com - Tanggal 10 November diperingati sebagai Hari Pahlawan setiap tahunnya. Peringatan ini bertujuan untuk mengenang jasa pahlawan yang telah gugur dalam tragedi Pertempuran Surabaya.

Kini, 76 tahun tragedi itu berlalu. Masyarakat Indonesia pun terus mengenang jasa para pahlawan yang gugur dengan cara yang semakin modern.

Salah satunya adalah dengan memasang "Twibbon" di media sosial.

Twibbon adalah nama sebuah aplikasi. Aplikasi ini menawarkan bingkai dengan tema khusus untuk mempercanti foto profil media sosial yang biasanya digunakan untuk keperluan sebuah kampanye tertentu.

Twibbon Hari Pahlawan nantinya bisa diunggah ke media sosial, seperti Instagram, Twitter, atau Facebook.

Pengguna juga akan memasang Twibbon Hari Pahlawan sebagai foto profil di WhatsApp, Telegram, atau Line.

Baca juga: Media Sosial dari Facebook hingga LinkedIn Berwarna Biru, Ini Alasannya

Menariknya, aplikasi Twibbon Hari Pahlawan juga bisa digunakan secara gratis dan tidak perlu mendaftar atau melakukan sign up.

Dari pantauan KompasTekno di situs twibbonize.com, sudah banyak kata kunci yang berkaitan dengan Hari Pahlawan 2021, seperti "Hari Pahlawan", "Hari Pahlawan 202", "Hari Pahlawan 10 November", "Selamat Hari Pahlawan Nasional 2021", "Selamat Hari Pahlawan", dan masih banyak lainnya.

Dari sekian banyak Twibbon Hari Pahlawan yang bertebaran, KompasTekno telah mengumpulkan beberapa Twibbon Hari Pahlawan 2021 yang bisa jadi menarik untuk digunakan.

Berikut link download Twibbon Hari Pahlawan yang dihimpun KompasTekno dari situs Twibbonize:

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.