Ubisoft Gratiskan Game Assassin's Creed Chronicles Trilogy, Begini Cara Mendapatkannya

Kompas.com - 10/11/2021, 18:02 WIB
Poster Assassin's Creed Chronicles besutan Ubisoft. UbisoftPoster Assassin's Creed Chronicles besutan Ubisoft.
Penulis Bill Clinten
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Dalam rangka memeriahkan hari jadinya yang ke-35, perusahaan game kenaaman Ubisoft membagikan salah satu judul game eksklusif dari seri Assassin's Creed Chronicles secara cuma-cuma.

Edisi yang dibagikan sendiri merupakan edisi spesial Assassin's Creed Chronicles Trilogy, yang memungkinkan pemain berperan sebagai seorang assassin dengan tiga karakter protagonis berbeda di tiga negara berbeda, yaitu China, Rusia, dan India.

Biasanya, game Assassin's Creed Chronicles Trilogy dibanderol 25 dolar AS atau sekitar Rp 356.000.

Baca juga: Game Assassins Creed Valhalla Resmi Dirilis, Ini Harganya

Secara visual, berbeda dengan game Assassin's Creed pada umumnya yang biasanya memiliki grafis 3D, Assassin's Creed Chronicles merupakan game side-scroller dengan sudut pandang 2,5D.

Meski demikian, gameplay atau cerita dan misi yang ditawarkan masih melibatkan elemen gameplay khas Assassin's Creed.

Di antaranya seperti elemen aksi untuk bersembunyi dan menghabisi musuh secara diam-diam, alur cerita yang melibatkan perseteruan antar kelompok, dan lain sebagainya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Assassin's Creed Chronicles Trilogy bisa didapatkan secara gratis mulai 9 November hingga 12 November 2021 mendatang tepat pukul 17.00 WIB, dan bisa diunduh atau dimainkan kapan saja setelah diklaim. Lantas, bagaimana cara mengklaim game ini?

Cara klaim Assassin's Creed Chronicles Trilogy gratis dari Ubisoft

Cara mengklaim game Assassin's Creed Chronicles secara gratis di situs Ubisoft.KOMPAS.com/BILL CLINTEN Cara mengklaim game Assassin's Creed Chronicles secara gratis di situs Ubisoft.

  1. Pertama-tana, kunjungi laman pembelian Assassin's Creed Chronicles Trilogy di tautan berikut, lalu pilih platform "Ubisoft Connect PC".
  2. Kemudian, masuk menggunakan akun Ubisoft yang sudah terdaftar dan klik tombol "Log In".
  3. Apabila belum punya akun Ubisoft, pengguna bisa membuatnya dengan meng-klik tombol "Create an Account".
  4. Pengguna juga bisa login menggunakan akun platform pihak ketiga macam Facebook, Xbox, Twitch, hingga PlayStation dengan meng-klik ikonnya masing-masing yang terletak tepat di bawah tombol "Log In".

    Baca juga: Sejumlah Game Metal Gear Solid Ditarik dari Peredaran

  5. Apabila sudah berhasil masuk, pengguna lantas akan memperoleh tampilan yang menginformasikan bahwa game Assassin's Creed Chronicles Trilogy sudah berhasil diklaim.
  6. Pengguna kemudian bisa menemukan game tersebut di aplikasi Ubisoft Connect di komputer PC atau laptop yang bisa diunduh di link ini.
  7. Setelah aplikasi tersebut dipasang, pengguna bisa memasang dan memainkan game Assassin's Creed Chronicles Trilogy kapan saja melalui tab "Game".
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.