Kompas.com - 11/11/2021, 13:00 WIB
Samsung Galaxy A12 GSM ArenaSamsung Galaxy A12

KOMPAS.com - Tanggal 11 November kerap dijuluki sebagai Hari Belanja Online Nasional (harbolnas) 11.11. Di tanggal tersebut, banyak brand dan marketplace online yang menyebar promo untuk menarik konsumen berbelanja online.

Samsung, sebagai salah satu brand elektronik besar juga tidak ingin ketinggalan menyebar banyak promo untuk pembelian produknya.

Baca juga: Sejarah Harbolnas, Belanja Setiap 12.12 yang Kini Tak Lagi Sakral

Dari penelusuran KompasTekno di beberapa marketplace dan situs resmi Samsung, ada banyak promo yang disebar untuk berbagai macam produk Samsung, mulai dari smartphone, smart TV, hingga perabot rumah tangga.

Masing-masing marketplace menawarkan promo yang berbeda. Berikut daftar marketplace dan promo Samsung menyambut Harbolnas 11.1:

Promo Harbolnas 11.11 di situs Samsung, dari ponsel hingga perabot rumah tangga

Di situs resminya yang beralamat di Samsung.com, Samsung menawarkan banyak voucher diskon untuk beberapa produk mulai dari smartphone hingga perabot rumah tangga. Kebanyakan diskon ihanya berlaku hingga 11 November 2021.

Masing-masing kategori produk juga dipatok diskon yang berbeda. Untuk smartphone, Samsung menawarkan potongan harga hingga 18 persen.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Bocoran Tampang dan Spesifikasi Samsung Galaxy A53 5G, Tak Ada Jack Audio 3,5 mm

Khusus untuk Galaxy Z Flip3, Samsung menawarkan bundling dengan beberapa produk lain, yakni casing, strap smartphone, dan stiker yang semuanya bertema Star Wars.

Sementara untuk smart TV, Samsung menawarkan potongan harga hingga 36 persen. Perabot rumah tangga seperti lemari es dua pintu, microwave, mesin cuci, dll juga mendapat diskon hingga 32 persen. Voucher diskon promo Samsung edisi Harbolnas 11.11 bisa dilihat di tautan berikut.

Flash sale Harbolnas 11.11 Samsung di Lazada dan jadwalnya

Di Lazada, Samsung menawarkan voucher potongan harga hingga 50 persen untuk Harbolnas 11.11. Potongan harga ini berlaku mulai 8-11 November.

Samsung juga menyediakan ekstra diskon hingga Rp 500.000 dengan syarat dan ketentuan tertentu. Kemudian, untuk perabot rumah tangga, Samsung memberikan penawaran diskon hingga Rp 1,5 juta.

Baca juga: Daftar HP dan Tablet Samsung yang Masih Dapat Update Rutin

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.