iPhone 13 Bisa Dipesan di Indonesia, Antrean Online Mengular di iBox

Kompas.com - 12/11/2021, 10:41 WIB
Apple iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max dalam 2 varian warna AppleApple iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max dalam 2 varian warna

KOMPAS.com - Setelah dinanti-nanti, masyarakat Indonesia akhirnya bisa memesan lini iPhone 13 terbaru, mulai hari ini, Jumat (12/11/2021) pukul 00.00 WIB.

Keran pre-order dibuka melalui dua jalur, yakni secara online lewat situs resmi dan marketplace, maupun offline (toko fisik) milik iBox dan Digimap selaku distributor resmi Apple di Indonesia.

Pantauan KompasTekno, Jumat pagi, masyarakat terlihat antusias dengan sesi pre-order di hari pertama ini, khususnya di saluran online melalui situs iBox. Alhasil, terlihat ada antrean yang sangat panjang untuk bisa memesan iPhone 13.

Saat KompasTekno mencoba mengikuti pre-order di situs iBox lewat ibox.co.id pada Jumat pagi, kami langsung dibawa ke jendela antrean online dan bukan menuju halaman utama iBox seperti biasanya.

"Anda sedang berada dalam antrean kami untuk mendapatkan produk iPhone 13 yang sedang diminati. Mohon tidak menutup halaman ini," tulis keterangan di laman antrean online iBox.

Baca juga: iPhone 13 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Harga Rp 13 Juta hingga Rp 31 Juta

Antrean online pre-order iPhone 13 di situs iBox.KOMPAS.com/ Galuh Putri Riyanto Antrean online pre-order iPhone 13 di situs iBox.
Di laman antrean online tersebut, iBox memberikan informasi soal nomor antrean, jumlah pengguna yang antre lebih dulu, estimasi jam dan waktu tunggu untuk bisa memesan iPhone 13.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Saat mengakses situs iBox pada sekitar pukul 07.30 WIB, kami mendapat nomor antrean 61.620. Laman itu menginformasikan bahwa ada 9.434 pengguna lain yang sudah antre lebih duluan.

Dengan nomor antrean tersebut, kami diestimasikan harus menunggu sekitar 53 menit agar bisa mengakses halaman muka iBox dan memesan iPhone 13.

Penasaran dengan antrean online ini, KompasTekno mencoba kembali mengakses situs iBox setengah jam kemudian, yakni sekitar pukul 07.52 WIB. Ternyata antrean online semakin panjang.

Kami malah mendapatkan nomor antrean 65.537 dan ada 14.491 pengguna yang antre lebih dulu dibandingkan kami.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.