Kompas.com - 17/11/2021, 10:30 WIB
Vivo V23e. Vivo IndonesiaVivo V23e.

KOMPAS.com - Setelah mengonfirmasi kehadiran dan membuka program pemesanan Early Pre-Order beberapa waktu lalu, Vivo Indonesia kini resmi mengungkap tanggal peluncuran dari Vivo V23e di Indonesia, yakni pada 23 November mendatang.

Vivo V23e membawa sejumlah fitur unggulan, mencakup kamera depan 50MP AF Night Portrait yang diklaim dapat memotret momen di segala kondisi pencahayaan, memori 8GB + 4GB Extended RAM, serta Ultra Slim Design.

Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan bahwa smartphone masa kini memang tidak hanya digunakan untuk gaya hidup, tetapi juga untuk menunjang produktivitas. Menurut Edy, ponsel berperan mulai dari multitasking hingga berbagi momen di media sosial.

Baca juga: Vivo V23e Resmi, Punya Kamera Selfie 50 MP dengan Autofokus

"Memenuhi kebutuhan ini, kami menghadirkan Vivo V23e untuk menjadi teman terbaik dalam menangkan pencapaian terbaik konsumen," ujar Edy dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (17/11/2021).

Berikut ini fitur-fitur unggulan Vivo V23e sebagaimana diuraikan oleh Vivo:

  • 50MP AF Night Portrait. Vivo V23e dibekali AF Front Camera sehingga bisa selalu mengunci fokus agar gambar tetap tajam, meskipun jarak wajah atau subyek berubah-ubah.

    Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
    Daftarkan email

    Pengguna juga bisa mengaktifkan Eye Autofocus untuk menjaga agar fokus selalu berada di area mata subyek. Selain itu, kamera depan Vivo V23e diklaim mampu menangkap gambar dalam segala kondisi pencahayaan.

  • 8GB+4GB Extended RAM. V23e datang dengan RAM berkapasitas 8 GB yang bisa diperluas dengan Extended RAM hingga 4 GB. Dengan demikian, konsumen disebut tak perlu khawatir kinerja ponsel menurun karena kehabisan RAM.

    Dengan memori utama yang ditambah kapasitasnya lewat Extended RAM, Vivo mengeklaim bahwa V23e bisa menjalankan lebih kurang hingga 25 aplikasi secara bersamaan, baik untuk bekerja, editing foto dan video, maupun bermain game.

  • Ultra Slim Design. Ponsel ini memiliki dua varian desain, yaitu Moonlight Shadow dengan sentuhan Ceramic Coating dan Sunshine Coast dengan teknik Dual-Layer Coating.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.