Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hasil Piala Presiden Esports 2021 "Mobile Legends", Aura Fire Jadi Juara

Kompas.com - 22/11/2021, 10:53 WIB
Bill Clinten,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Babak Closed Qualifier Piala Presiden Esports 2021 untuk cabang olahraga e-sports Mobile Legends, yang mempertandingkan delapan tim profesional yang diundang, usai digelar pada 19-21 November lalu.

Hasilnya, Aura Fire berhasil keluar sebagai juara babak tersebut setelah berhasil menaklukkan RRQ Sena, divisi tim RRQ yang satu level di bawah RRQ Hoshi, dalam pertandingan lima game terbaik (Best of 5/BO5) dengan skor telak 3-0.

Di pertandingan lain, Alter Ego berhasil mengalahkan Evos Legends dalam pertandingan BO5 dengan skor 3-2, sekaligus menjadi juara ketiga dalam babak tersebut.

Baca juga: Cara Menghubungkan Akun Mobile Legends ke Moonton agar Aman

Diketahui, juara pertama hingga ketiga di babak Closed Qualifier Piala Presiden Esports 2021 untuk cabang olahraga e-sports Mobile Legends berhak melaju ke babak selanjutnya, alias Group Stage.

Ini artinya, Aura Fire, RRQ Sena, dan Alter Ego berhasil melaju ke babak selanjutnya, dan dipertemukan dengan sejumlah tim dari masing-masing perwakilan di enam regional di Indonesia.

Tim yang lolos ke Group Stage Piala Presiden Esports 2021 cabang olahraga e-sports Mobile Legends.IESPL Tim yang lolos ke Group Stage Piala Presiden Esports 2021 cabang olahraga e-sports Mobile Legends.

Keenam regional tersebut mencakup Regional 1 (Sumatera), Regional 2 (Kalimantan), Regional 3 (Sulawesi), Regional 4 (Jawa), Regional 5 (NTB dan NTT), serta Regional 6 (Maluku dan Papua).

Nantinya, mereka semua bakal berjuang di babak Group Stage, atau Main Event Piala Presiden Esports 2021 yang rencananya bakal digelar Desember mendatang, serta memperebutkan total hadiah senilai Rp 2 miliar.

Sekadar informasi, babak Closed Qualifier Mobile Legends sendiri mengundang delapan tim profesional di game tersebut.

Baca juga: Jadwal Kualifikasi Piala Presiden Esports 2021 Cabang Free Fire dan PUBG Mobile

Selain Aura Fire, RRQ Sena, dan Alter Ego, ada Onic Prodigy (tim yang satu level di bawah Onic Esports), Evos Legends, Rebellion Genflix, Bigetron Alpha, dan Geek Fam.

Selengkapnya, berikut hasil pertandingan lengkap babak Closed Qualifier Piala Presiden Esports 2021 untuk cabang olahraga e-sports Mobile Legends, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari kanal YouTube IESPL, Senin (22/11/2021). 

Ilustrasi tangga turnamen (bracket) babak Closed Qualifier Piala Presiden Esports 2021 cabang olahraga e-sports Mobile Legends.PialaPresidenEsports Ilustrasi tangga turnamen (bracket) babak Closed Qualifier Piala Presiden Esports 2021 cabang olahraga e-sports Mobile Legends.

Babak Perempat Final Closed Qualifer (Best of 3/BO3)

  • Onic Prodigy vs RRQ Sena: 0-2
  • Rebellion Genflix vs Alter Ego: 0-2
  • Evos Legends vs Bigetron Alpha: 0-2
  • Geek Fam vs Aura Fire: 0-2

Babak Semi Final Closed Qualifer (BO5)

  • RRQ Sena vs Alter Ego: 3-2
  • Evos Legends vs Aura Fire: 0-3

Babak Final Closed Qualifer (BO5)

  • Alter Ego vs Evos Legends: 3-2
  • RRQ Sena vs Aura Fire: 0-3
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com