Karakter "League of Legends" Bisa Dimainkan di PUBG Mobile Versi 1.7

Kompas.com - 22/11/2021, 18:08 WIB
Ilustrasi Nimbus Island, pulau yang mengapung di udara yang muncul di PUBG Mobile 1.7. KOMPAS.com/BILL CLINTENIlustrasi Nimbus Island, pulau yang mengapung di udara yang muncul di PUBG Mobile 1.7.
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Pembaruan (update) PUBG Mobile versi 1.7 resmi digelontorkan pekan lalu. Lewat update tersebut, ada beberapa mode dan konten baru yang bisa pemain nikmati, salah satunya adalah mode "Mirror World".

Dalam mode yang menyertai beberapa peta (map) klasik Erangel, Livik, dan Sanhok tersebut, pemain bakal disuguhkan dengan sebuah pulau "mengapung" di udara yang bernama "Nimbus Island".

Nimbus Island bisa disambangi pemain ketika mereka terjun dari pesawat dan bakal muncul selama enam menit ke depan dalam sebuah permainan.

Kemudian, menuju menit ketujuh, pemain bakal disuguhkan dengan pulau mengapung lainnya yang bernama "Champion Island".

Untuk masuk ke pulau tersebut, pemain bisa mengunjungi berbagai titik di peta yang sudah ditandai dengan ikon Champion Island.

Titik dalam peta yang ditandai dengan Champion Island.KOMPAS.com/BILL CLINTEN Titik dalam peta yang ditandai dengan Champion Island.

Setelah sampai di sana, pemain bakal diterbangkan ke atas dan bakal berubah menjadi salah satu karakter, alias Champion dari game MOBA populer League of Legends. Di antaranya seperti Jinx, Vi, Jayce, atau Caitlyn.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di dalam Champion Island yang bakal hadir selama sekitar dua belas menit ke depan itu, pemain bisa mengumpulkan semacam "uang" yang dijuluki "Hex Cyrstals", dengan membasmi pemain lainnya.

Ketika pemain tereliminasi dari Champion Island, atau durasi "bermain" di pulau tersebut habis, maka mereka bakal dipindahkan kembali ke peta utama.

Terkait Hex Crystals, pemain bisa menggunakan item tersebut membeli beragam senjata favorit, supaya mereka bisa mendapatkan kemenangan, atau "Winner, Winner, Chicken Dinner" dengan mudah.

Baca juga: PUBG New State Sudah Bisa Dimainkan, Ini Bedanya dengan PUBG Mobile

Musim dan gameplay baru

Gameplay baru di PUBG Mobile 1.7, di mana pemain bisa mengangkut pemain yang telah jatuh tertembak.PUBGMobile Gameplay baru di PUBG Mobile 1.7, di mana pemain bisa mengangkut pemain yang telah jatuh tertembak.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.