Vivo V23e Meluncur di Indonesia Bawa Kamera Depan 50 MP, Ini Harganya

Kompas.com - 23/11/2021, 14:00 WIB
Vivo V23e Moonlight Shadow. VivoVivo V23e Moonlight Shadow.

KOMPAS.com - Setelah lebih dulu diperkenalkan di Vietnam, Vivo akhirnya resmi memboyong smartphone V-Series terbarunya, Vivo V23e, ke pasar Indonesia pada Selasa (23/11/2021).

Ponsel ini merupakan suksesor dari Vivo V21e yang diperkenalkan di India pada Juni lalu, tetapi tak kunjung dipasarkan di Tanah Air.

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan, Vivo V23e dihadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang semakin beragam, salah satunya adalah berswafoto dengan kamera mumpuni.

“Saat ini, kebutuhan serta ketertarikan konsumen di Indonesia semakin meningkat terhadap smartphone yang mampu memberikan pengalaman terbaik ketika memotret pada kamera depan," kata Edy dalam keterangan terulis yang diterima KompasTekno, Selasa (23/11/2021).

Baca juga: 5 Besar Vendor Ponsel di Indonesia, Vivo Teratas

Seperti apa yang dikatakan Edy, kamera depan Vivo V23e merupakan salah satu fitur andalan di ponsel tersebut. Meningkat dari 44 MP di Vivo V21e, kamera depan Vivo V23e kini mengadopsi 50 MP Night Portrait.

Selain resolusinya yang lebih besar, kamera yang dimuat dalam modul poni (notch) konvensional tersebut juga dibekali dengan sejumlah fitur baru.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di antaranya AF Front Camera, Eye Autofocus untuk mengunci titik fokus sesuai dengan pergerakan mata, AI Extreme Night untuk mode swafoto di malam hari, dan Multi-Style Portrait yang menyediakan berbaga filter untuk mempercantik foto wajah.

Ada pula fitur Double Exposure yang bisa digunakan untuk menggabungkan dua foto berbeda, misalnya foto obyek orang dan latar belakang, menjadi satu, serta Steadiface Selfie Video untuk meredam goncangan ketika merekam video selfie.

“Kami menyematkan kamera beresolusi 50 MP AF Night Portrait tertinggi dikelasnya untuk mendukung konsumen memotret momen dan pencapaian terbaik dihidupnya dalam segala kondisi," tutur Senior Product Manager Vivo Indonesia Ricky Bunardi dalam kesempatan yang sama.

Kamera dan spesifikasi lainnya

Fitur-fitur andalan Vivo V23e.Vivo Fitur-fitur andalan Vivo V23e.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.