Inilah Shenhe dan Yun Jin, Dua Karakter Baru yang Akan Hadir di Genshin Impact

Kompas.com - 23/11/2021, 18:03 WIB
Ilustrasi Shenhe dan Yun Jin, dua karakter baru yang akan hadir di Genshin Impact. MihoyoIlustrasi Shenhe dan Yun Jin, dua karakter baru yang akan hadir di Genshin Impact.

KOMPAS.com - Mihoyo kembali membeberkan informasi seputar karakter baru yang akan hadir untuk game MMORPG Genshin Impact.

Melalui posting yang diunggah akun Twitter dengan handle @GenshinImpact, pemain Genshin Impact dipastikan kedatangan dua karakter baru bernama Shenhe dan Yun Jin. Mihoyo sendiri telah mengungkap desain beserta latar belakang cerita dari masing-masing karakter tersebut.

Mengusung elemen es (Cryo), Shenhe digambarkan sebagai karaker wanita  yang mengandalkan senjata berjenis polearm (tombak). Dikisahkan bahwa Shenhe merupakan anggota keluarga pengusir iblis sekaligus murid dari adeptus asal Liyue, yaitu Cloud Retainer.

Baca juga: Ini Dia Daftar Nominasi The Game Awards 2021, Ada Genshin Impact dan Pokemon Unite

Dengan perpaduan warna biru muda dan putih, Shenhe tampak memiliki desain yang serupa dengan Ganyu, yakni salah satu karakter Cryo yang sebelumnya sudah hadir di Genshin Impact.

Yun Jin memiliki elemen tanah (Geo) dan dideskripsikan sebagai direktur Yun-Han Opera Troupe yang berbasis di kota Liyue.

Serupa dengan Shenhe, Yun Jin juga mengandalkan polearm sebagai senjata utamanya. Hanya saja, Yun Jin mengusung elemen Geo, alih-alih Cryo seperti Shenhe. Sebelumnya, Yun Jin sempat dirumorkan sebagai salah satu karakter yang akan mengusung elemen angin (Anemo).

Mihoyo pertama kali mengungkap sosok Yun Jin melalui event bertajuk Flavors of the World of Moonlight Merriment yang digelar pada September lalu.

Berdasarkan pantauan KompasTekno di Twitter, Selasa (23/11/2021), Mihoyo masih belum mengungkap tanggal peluncuran sekaligus skill dan gameplay yang dimiliki kedua karakter ini.

Sejumlah rumor menyebut bahwa Shenhe akan hadir sebagai karakter bintang lima, sementara Yun Jin sebagai karakter bintang empat.

Baca juga: Genshin Impact di iPhone 13 Pro Lebih Mulus daripada Android dan PC

Pada Oktober lalu, Mihoyo telah mengumumkan kehadiran Arataki Itto dan Gorou sebagai karakter baru yang akan menyambangi Genshin Impact.

Beberapa pekan usai membagikan informasi tersebut, Mihoyo memastikan bahwa keduanya akan menyambangi game melalui pembaruan versi 2.3.

Apabila mengikuti pola tersebut, maka Shenhe dan Yun Jin dipercaya bakal ikut dirilis di banner eksklusif Event Character Wish pada pembaruan game versi 2.4.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Twitter
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.