Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah Shenhe dan Yun Jin, Dua Karakter Baru yang Akan Hadir di Genshin Impact

Kompas.com - 23/11/2021, 18:03 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

Sumber Twitter

KOMPAS.com - Mihoyo kembali membeberkan informasi seputar karakter baru yang akan hadir untuk game MMORPG Genshin Impact.

Melalui posting yang diunggah akun Twitter dengan handle @GenshinImpact, pemain Genshin Impact dipastikan kedatangan dua karakter baru bernama Shenhe dan Yun Jin. Mihoyo sendiri telah mengungkap desain beserta latar belakang cerita dari masing-masing karakter tersebut.

Mengusung elemen es (Cryo), Shenhe digambarkan sebagai karaker wanita  yang mengandalkan senjata berjenis polearm (tombak). Dikisahkan bahwa Shenhe merupakan anggota keluarga pengusir iblis sekaligus murid dari adeptus asal Liyue, yaitu Cloud Retainer.

Baca juga: Ini Dia Daftar Nominasi The Game Awards 2021, Ada Genshin Impact dan Pokemon Unite

Dengan perpaduan warna biru muda dan putih, Shenhe tampak memiliki desain yang serupa dengan Ganyu, yakni salah satu karakter Cryo yang sebelumnya sudah hadir di Genshin Impact.

Yun Jin memiliki elemen tanah (Geo) dan dideskripsikan sebagai direktur Yun-Han Opera Troupe yang berbasis di kota Liyue.

Serupa dengan Shenhe, Yun Jin juga mengandalkan polearm sebagai senjata utamanya. Hanya saja, Yun Jin mengusung elemen Geo, alih-alih Cryo seperti Shenhe. Sebelumnya, Yun Jin sempat dirumorkan sebagai salah satu karakter yang akan mengusung elemen angin (Anemo).

Mihoyo pertama kali mengungkap sosok Yun Jin melalui event bertajuk Flavors of the World of Moonlight Merriment yang digelar pada September lalu.

Berdasarkan pantauan KompasTekno di Twitter, Selasa (23/11/2021), Mihoyo masih belum mengungkap tanggal peluncuran sekaligus skill dan gameplay yang dimiliki kedua karakter ini.

Sejumlah rumor menyebut bahwa Shenhe akan hadir sebagai karakter bintang lima, sementara Yun Jin sebagai karakter bintang empat.

Baca juga: Genshin Impact di iPhone 13 Pro Lebih Mulus daripada Android dan PC

Pada Oktober lalu, Mihoyo telah mengumumkan kehadiran Arataki Itto dan Gorou sebagai karakter baru yang akan menyambangi Genshin Impact.

Beberapa pekan usai membagikan informasi tersebut, Mihoyo memastikan bahwa keduanya akan menyambangi game melalui pembaruan versi 2.3.

Apabila mengikuti pola tersebut, maka Shenhe dan Yun Jin dipercaya bakal ikut dirilis di banner eksklusif Event Character Wish pada pembaruan game versi 2.4.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Twitter
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com