Boleh Datang Langsung, Ini Harga Tiket Nonton Kompetisi Mobile Legends M3 World Championship

Kompas.com - 24/11/2021, 12:02 WIB
Logo M3 World Championship 2021. Mobile LegendsLogo M3 World Championship 2021.
Penulis Bill Clinten
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Moonton bakal kembali menggelar kompetisi e-sports skala dunia untuk game Mobile Legends, M3 World Championship 2021 pada 9-16 Desember mendatang.

Sama seperti tahun lalu, turnamen tahunan tersebut juga bakal digelar secara offline di Singapura, tepatnya di Suntec Singapore International Convention & Exhibition Centre untuk tahun ini.

Alih-alih digelar secara tertutup, Moonton kini mengizinkan para penggemar umum untuk menonton secara langsung kompetisi e-sports tersebut dan mendukung tim favoritnya.

Baca juga: 2 Wakil Indonesia di M3 World Championship, Ini Jadwal Pertandingannya

Informasi itu disampaikan dalam sebuah posting Instagram terbaru akun MPL Singapura (@mpl.sg.official).

Di posting tersebut, pihak Moonton tampaknya hanya mengizinkan pengguna umum menonton babak-babak akhir kompetisi saja, yaitu babak Playoff akhir hingga Grand Final, yang rencananya digelar pada 17-19 Desember mendatang.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MPL Singapore (@mpl.sg.official)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Berdasarkan pantauan KompasTekno, Rabu (24/11/2021), harga tiket masuk untuk menonton pertandingan secara langsung di ketiga hari terakhir itu ikut dicantumkan.

Untuk tanggal 17-18 Desember, harga tiket dipatok 20 dolar Singapura (sekitar Rp 208.000) untuk menonton satu pertandingan. Harganya akan menjadi 35 dolar Singapura (sekitar Rp 365.000) apabila membeli dua tiket sekaligus.

Sementara untuk tanggal 19 Desember, penonton harus membayar 25 dolar Singapura (sekitar Rp 261.000) untuk satu pertandingan, atau 45 dolar Singapura (sekitar Rp 470.000) apabila membeli dua tiket sekaligus.

Baca juga: Hasil Piala Presiden Esports 2021 Mobile Legends, Aura Fire Jadi Juara

Perlu dicatat, harga tiket tersebut merupakan harga per satu pertandingan, bukan satu hari. Dalam satu hari, biasanya Moonton menghadirkan lebih dari satu pertandingan yang bisa disaksikan.

Artinya, apabila seorang penggemar ingin menonton dua pertandingan dalam satu hari di tanggal 17 Desember, misalnya laga antara RRQ Hoshi vs Blacklist International dan Onic Esports vs Onic PH, maka ia harus merogoh kocek 40 dolar Singapura (sekitar Rp 417.000).

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.