#SpotifyWrapped21 Bergema di Twitter, Trending Topic Teratas di Indonesia

Kompas.com - 02/12/2021, 09:46 WIB
|

KOMPAS.com - Layanan streaming musik Spotify memiliki tradisi akhir tahunan yang dijuluki Spotify Wrapped. Ini merupakan kilas balik yang menunjukkan kebiasaan unik dari para pengguna Spotify dalam mendengarkan musik selama setahun terakhir.

Tahun ini, Spotify kembali merilis kilas balik tersebut pada 1 Desember 2021. Banyak pengguna yang sudah menunggu-nunggu Spotify Wrapped 2021 ini.

Kilas balik Spotify Wrapped 2021 tersebut langsung disambut antusias oleh warganet. Mereka pun beramai-ramai membagikan isi Spotify Wrapped ke sejumlah media sosial, termasuk Twitter.

Tak ayal, tagar #SpotifyWrapped2021 bertengger dalam daftar trending topic Twitter hari ini.

Pantauan KompasTekno, Kamis (2/12/2021) pagi, tagar #SpotifyWrapped2021 memuncaki trending topic Indonesia. Sementara itu pada trending topic global, tagar #Spotify yang menduduki peringkat pertama.

"Tahun kemarin cuman sampai 2.060 Menit dengerin lagu, sekarang naik jadi 5.062 Menit. Kebanyakan denger lagu ntar ortu saya marah tapi yah gpp yang penting @billieeilish #KilasBalikSpotify #SpotifyWrapped #spotifywrapped2021," tulis pengguna Twitter di handle asqhalkun.

Dancer dan penyanyi Frankie Grande juga ikut membagikan pengalaman mendengarkan musiknya di #SpotifyWrapped2021.

Tidak berbeda dari tahun sebelumnya, beberapa kategori yang hadir dalam daftar kali ini antara lain, Your 2021 Wrapped, Top Tracks & Artist of 2021, Best New Podcast of 2021, dan Best Episodes of 2021.

Tidak hanya itu, Spotify Wrapped 2021 juga memperkenalkan pengalaman baru melalui sejumlah fitur.

Fitur pertama adalah Share Cards baru yang dipersonalisasi untuk menggambarkan perjalanan audio pengguna selama setahun terakhir.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.