Sepeda Listrik NIU Edisi Gundam Dipamerkan di Jakarta

Kompas.com - 02/12/2021, 12:29 WIB
Sepeda listrik NIU x Gundam dipamerkan di mal Grand Indonesia. Pengunjung bisa mengikuti kompetisi foto lewat Instagram. Moove Motors AsiaSepeda listrik NIU x Gundam dipamerkan di mal Grand Indonesia. Pengunjung bisa mengikuti kompetisi foto lewat Instagram.

KOMPAS.com - Produsen sepeda dan motor listrik NIU membuat sepeda listrik edisi khusus Gundam. Sepeda listrik dengan aksen warna khas robot Gundam RX-78-2 ini sedang dipamerkan di Indonesia, tepatnya di NIU Store di mal Grand Indonesia, Jakarta.

Gundam adalah seri animasi Jepang dari studio SUNRISE, yang telah mengudara sejak tahun 1979.

Dengan menghadirkan seri kolaborasi desain ini, NIU ingin menunjukkan bahwa kendaraan listrik bukan hanya sebagai sarana transportasi, namun sudah menjadi bagian dari gaya hidup.

Baca juga: LeEco Pamerkan Sepeda Pintar Berbasis Android

Devita Purnamasari, General Manager PT Moove Motors Asia, selaku salah satu distributor sepeda dan motor listrik NIU di Indonesia, mengatakan bahwa sepeda listrik kolaborasi NIU dan GUNDAM diperlihatkan untuk para penggemar GUNDAM dan juga pecinta kendaraan ramah lingkungan.

"Kami ingin menekankan bahwa kendaraan ramah lingkungan sekarang telah menjadi tren global yang berkesesuaian dengan gaya hidup yang dinamis, aktif, dan cerdas,” tambah Devita dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Kamis (2/12/2021).

Baterai sepeda listrik NIU edisi Gundam.Moove Motors Asia Baterai sepeda listrik NIU edisi Gundam.

Sayangnya, sepeda listrik NIU x Gundam ini hanya hadir sebagai produk eksibisi, dan belum bisa dibeli di Indonesia, karena baru dijual secara eksklusif di pasar China. Namun kehadirannya di Jakarta menjadi yang pertama kalinya di luar China.

Kompetisi foto Instagram

Sepeda listrik dengan kelir khas robot Gundam ini akan hadir di official store NIU di Mall Grand Indonesia mulai 1 Desember.

Baca juga: Gojek Uji Coba Motor Listrik demi Nol Emisi Karbon pada 2030

Pengunjung dipersilahkan untuk hadir dan melihat-lihat dari dekat hasil karya desain unik ini dari secara langsung dan dari dekat.

Pengunjung juga dipersilahkan untuk berfoto bersama dengan sepeda listrik ini dan mengikuti kompetisinya di media sosial Instagram, mulai dari 1-20 Desember 2021, dengan hadiah sepeda listrik UQiM dari NIU, helm, dan sweatshirt dari NIU.

Informasi lebih lanjut tentang kompetisi ini bisa dilihat di akun resmi Instagram  @NIUMOBILITYINDONESIA.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.