Epic Games Gratiskan Game "Dead by Daylight" dalam Waktu Terbatas

Kompas.com - 06/12/2021, 09:11 WIB

KOMPAS.com - Platform distribusi game milik Epic Games, yakni Epic Games Store, kembali membagikan game gratis untuk pengguna. Pada pekan ini, Epic Games Store menggratiskan game populer berjudul Dead By Daylight.

Dead By Daylight sendiri merupakan game horor yang pertama kali dirilis pada 2016 lalu. Dalam satu babak permainan, game ini mampu menampung lima pemain sekaligus.

Baca juga: Game Anyar Godfall: Challenger Edition Digratiskan untuk Pelanggan PS Plus

Pemain yang berpartisipasi akan dibagi ke dalam dua jenis peran, yakni Killer dan Survivor. Satu babak permainan akan terdiri dari satu Killer dan empat Survivor.

Seperti namanya, Killer memiliki tugas utama untuk membunuh para Survivor yang berada dalam sebuah peta tertentu. Sebaliknya, Survivor harus berusaha untuk melarikan diri dari kejaran Killer.

Untuk dapat lepas dari kejaran Killer, pemain harus bekerja sama memperbaiki lima buah generator guna membuka pintu jalan keluar.

Survivor juga dapat mengendap-endap, bersembunyi, melompati pagar, hingga menjatuhkan papan untuk menghalau serangan Killer.

Apabila berhasil menangkap Survivor, maka Killer dapat mengeliminasi Survivor tersebut sehingga tidak ada lagi pemain yang terpisah.

Baca juga: Daftar Game Baru yang Rilis Desember 2021, Ada Halo Infinite

Killer dinyatakan menang apabila tidak ada Survivor yang tersisa. Sedangkan kemenangan Survivor ditentukan oleh cara mereka bertahan dan kabur dari kejaran Killer.

Dari pantauan KompasTekno di laman resmi Epic Game Store, Senin (6/12/2021), Dead by Daylight sudah dapat diunduh secara gratis mulai 4 Desember lalu hingga 9 Desember mendatang.

Setelah tanggal tersebut, Dead by Daylight akan kembali dijual dengan harga normal sebesar Rp 135.000. Dead by Daylight dapat diklaim dan diunduh melalui situs Epic Games Store melalui tautan berikut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.