Spesifikasi Awal Oppo Find N, Ponsel Lipat Pertama Oppo

Kompas.com - 09/12/2021, 17:58 WIB
Sosok Oppo Find N, ponsel lipat pertama Oppo yang akan diperkenalkan pada 15 Desember 2021 mendatang. Weibo/ OppoSosok Oppo Find N, ponsel lipat pertama Oppo yang akan diperkenalkan pada 15 Desember 2021 mendatang.

KOMPAS.com - Setelah lama dinanti, Oppo akhirnya mengungkap sosok ponsel lipat pertama buatannya, yang diberi nama seri Oppo Find N.

Melalui sebuah posting terbaru di akun Weibo milik perusahaan, Oppo membagikan sebuah video teaser yang memperlihatkan tampang asli Oppo Find N, berikut jadwal pengumumannya.

Ponsel lipat pertama Oppo ini bakal diperkenalkan di China pada Rabu (15/12/2021) pukul 16.00 waktu China atau 15.00 WIB.

Dari video teaser dapat terlihat bahwa Oppo Find N memiliki skema lipatan mirip Samsung Galaxy Fold 3, yakni dengan skema lipat seperti menutup buku.

Baca juga: Oppo Find N Ponsel Lipat Pertama Oppo Meluncur 15 Desember

Ponsel ini bakal memiliki dua layar, yakni layar mirip tablet dalam keadaan terbentang dan layar seukuran ponsel pada umumnya saat dalam keadaan terlipat.

Sayangnya, video teaser itu tak mengungkap lebih jauh soal spesifikasi dari Oppo Find N.

Spesifikasi awal Oppo Find N

Tampilan Oppo Find N dalam keadaan terbentang.Weibo/ Oppo Tampilan Oppo Find N dalam keadaan terbentang.
Tak berselang lama setelah pengungkapan sosok Oppo Find N dan jadwal perkenalan di China, PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto turut membagikan beberapa tangkapan layar yang memperlihatkan sosok ponsel lipat Oppo Find N dari berbagai sisi, di Instagram pribadinya.

"Oppo Find N merupakan salah satu concpet phone yang akan diperkenalkan di Oppo INNO DAY 2021 di hari kedua pada 15 Desember 2021," kata Aryo melalui pesan instan kepada KompasTekno, Kamis (9/12/2021).

"Find N melambangkan New Possibility pengalaman revolusioner dari bentuk baru sebuah smartphone, yang sekaligus menjadi solusi di Industri smartphone yang semakin homogen," lanjut Aryo.

Menariknya, Aryo turut mengungkapkan sejumlah spesifikasi awal yang bakal dibawa oleh ponsel lipat perdana bikinan Oppo tersebut. Menurut Aryo di Instagram pribadinya dengan handle @aryo_ma, Oppo Find N bakal memiliki dua layar.

Baca juga: Evolusi Ponsel dari Masa ke Masa, dari Bentuk Batu Bata hingga Layar Lipat

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber Weibo
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.