Ini Spesifikasi Minimum PC untuk Main "God of War"

Kompas.com - 10/12/2021, 18:19 WIB

KOMPAS.com - Usai hadir sebagai game eksklusif untuk konsol PlayStation 4 (PS4), game God of War akhirnya akan menyambangi platform PC pada 14 Januari 2022.

Terkait hal tersebut, Sony baru-baru ini membagikan infrmasi seputar spesifikasi minimum hingga tertinggi untuk memainkan God of War di PC.

Setidaknya terdapat empat jenis konfigurasi pengaturan grafis yang tersedia, yakni minimum, recommended, high, performance, dan ultra.

Serupa dengan namanya, spesifikasi minimum hanya memungkinkan pemain untuk menjalankan game pada konfigurasi terendah, yaitu pada resolusi 720p/30 fps.

Baca juga: Deretan Game Anyar untuk PS5, Ada Sekuel God of War dan Final Fantasy

Apabila ingin memainkan God of War dengan lancar, pemain bisa mencoba konfigurasi "recomemended" untuk bisa memainkan game pada resolusi 1080p/30 fps.

Bagi pengguna yang memiliki laptop gaming atau PC dengan build yang memadai, maka tidak ada salahnya untuk mencoba konfigurasi High hingga Ultra.

Menurut Sony, God of War versi PC nantinya akan mendukung Nvidia DLSS, Nvidia Reflex, resolusi bayangan yang lebih tinggi, Ground Truth Ambient Occlusion, Screen Space Directional Occlusion, serta aspek rasio layar 21:9.

God of War versi PC nampak mengusung kebutuhan spesifikasi yang serupa dengan Horizon: Zero Dawn dan Days Gone.

Baca juga: Spesifikasi Minimum PC untuk Main GTA: The Trilogy

Untuk lebih lengkapnya, berikut merupakan spesifikasi minimum God of War PC, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari TechSpot, Jumat (10/12/2021).

Spesifikasi minimum God of War PC

Minimum (720p/30 fps)

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber TechSpot
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.