Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar Kode USSD Paket Internet Telkomsel Terbaru

Kompas.com - 11/12/2021, 12:02 WIB
Soffya Ranti,
Reza Wahyudi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Internet saat ini menjadi kebutuhan primer dalam kehidupan sehari-hari. Pasalnya, tak hanya sebagai pendukung komunikasi telepon atau chat, namun juga berbagai kegiatan pekerjaan dan proses pembelajaran.

Terlebih lagi pandemi yang membuat kebutuhan internet semakin tinggi. Kebutuhan internet ini bisa dipenuhi melalui jaringan WiFi atau seluler. Pengguna bisa memilihnya sesuai budget dan kebutuhannya.

Baca juga: Beda Telkomsel Orbit dan IndiHome

Untuk jaringan seluler, berbagai tawaran paket internet ditawarkan para provider. Salah satunya, Telkomsel yang menawarkan paket internet murah yang dapat Anda pilih untuk memenuhi kebutuhan harian internet Anda.

Baca juga: Daftar Operator Seluler dengan Internet Terkencang di Indonesia, Telkomsel Teratas

Untuk melihat paket internet Telkomsel, Anda dapat mengetikkan kode USSD pada menu telepon ponsel. Paket internet atau data ini ditujukan untuk seluruh pelanggan Telkomsel Prabayar.

Namun, berdasarkan penelusuran KompasTekno, pengguna Telkomsel bisa saja mendapatkan paket atau harga yang berbeda meski menggunakan kode yang sama.

Berikut ini beberapa kode akses untuk mendapatkan paket internet Telkomsel yang bisa Anda coba, seperti dirangkum KompasTekno dari laman resmi Telkomsel, Sabtu (11/12/2021).

Kode *363*820#

Paket Internet TelkomselSoffya Ranti Paket Internet Telkomsel

Paket internet murah dari Telkomsel ini dapat ditemui di menu telepon Anda dengan mengetikkan *363*820#. Kode akses berikut menawarkan paket internet 2 GB dengan masa aktif 3 hari dengan harga Rp 20.000.

Baca juga: Cara Cek Kuota Internet Telkomsel, XL, Indosat, Tri, dan Smartfren

Kode *363*838#

Paket Internet Telkomsel Soffya Ranti Paket Internet Telkomsel

Paket internet murah selanjutnya Anda dapat mengakses *363*838#, kode akses ini menawarkan paket internet harian, mingguan, dan malam.

Anda juga dapat memilih paket 33GB Rp 155.000/30 hari. Paket internet harian mulai dari Rp 14.000, paket internet mingguan mulai dari Rp 23.000, dan berbagai pilihan paket lainnya.

Kode *363*13#

Paket Internet TelkomselSoffya Ranti Paket Internet Telkomsel

Di sini Anda dapat menemukan beberapa pilihan paket mulai dari Lite (11GB) Rp 60.000, Medium (30GB) Rp 80.000, TAU Heavy (46 GB) dengan harga Rp 125.000, Paket Extreme (70GB) dengan harga Rp 200.000, hingga Paket Dynamic yang tersedia mulai dari 39GB dan 78 GB.

Kode *888*3#

Paket Internet TelkomselSoffya Ranti Paket Internet Telkomsel

Anda dapat mengakses kode USSD ini melalui menu telepon dengan mengetikkan *888*3#, paket internet Telkomsel ini khusus paket ketengan bulanan.

Anda dapat memilih beberapa pilihan paket, seperti YouTube, Instagram, WhatsApp, Facebook, TikTok, dan Twitter mulai dari 5 GB dan 10 GB dengan harga Rp 30.500 sampai Rp 47.500.

Baca juga: Cara Perpanjang Masa Aktif Kartu Telkomsel Tanpa Isi Ulang Pulsa

Kode *363*46#

Paket Internet Telkomsel Soffya Ranti Paket Internet Telkomsel

Anda dapat mengakses *363*46# yang akan menawarkan beberapa paket internet berdasarkan lokasi Anda. Di sini pelanggan akan ditawarkan beberapa paket bulanan, harian, atau mingguan. Harga paket pun disesuaikan dengan lokasi masing-masing sehingga setiap pengguna memiliki harga paket yang berbeda.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com