Kompas.com - 13/12/2021, 09:02 WIB

KOMPAS.com - Pemain game battle royale, Free Fire patut berbahagia. Sebab, Garena kembali membagikan kode redeem Free Fire berisi item in-game secara gratis.

Kode redeem Free Fire hari ini dibagikan melalui Instagram Stories yang diunggah oleh akun Instagram Garena Free Fire Indonesia @freefirebgid.

Aadapun kode redeem Free Fire yang tercantum dalam posting Stories tersebut adalah sebagai berikut:

FF11NJN5YS3E

Pantauan KompasTekno, Senin (13/12/2021) kode redeem Free Fire tersebut masih berlaku dan ketika diklaim, pemain akan mendapatkan dua item in-game gratis, yakni skin Season of Love dan Mob Boss Loot Crate.

Baca juga: Daftar 12 Tim yang Bertanding di Main Event Free Fire Piala Presiden Esports 2021

Skin Season of Love dan Mob Boss Loot Crate bisa didapat dari kode redeem gratis yang dibagikan Garena.KOMPAS.com/Kevin Rizky Pratama Skin Season of Love dan Mob Boss Loot Crate bisa didapat dari kode redeem gratis yang dibagikan Garena.

Sebagai informasi, Season of Love merupakan skin Skyboard permanen yang didominasi oleh warna pink. Pada masing-masing sisinya, terdapat ilustrasi seorang wanita dan pria yang saling menatap.

Baca juga: Free Fire Jadi Game Mobile Terbaik 2021

Sementara itu, Mob Boss Loot Crate adalah sebuah boks hadiah berisi skin dari set Mob Boss. Ketika item tersebut dibuka, pemain berkesempatan untuk mendapatkan sebuah skin Mob Boss secara acak dengan batas waktu tertentu.

Cara klaim kode redeem Free Fire

Adapun cara untuk menukarkan kode redeem Free Fire adalah sebagai berikut.

  • Buka situs resmi Reward FF Garena dengan mengakses tautan berikut ini.
  • Selanjutnya, login ke akun Free Fire melalui Facebook, Google, Huawei, atau VK.
  • Masukkan kode redeem Free Fire yang terdiri dari 12 karakter kombinasi angka dan huruf kapital (FF11NJN5YS3E), lalu klik tombol "Konfirmasi".

Setelah berhasil ditukarkan, hadiah dapat ditemukan di kotak masuk pengguna di dalam game Free Fire.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.