Hasil Babak Playoff M3 World Championship Hari Keempat, Blacklist International Kalahkan Onic E-sports

Kompas.com - 15/12/2021, 15:30 WIB

KOMPAS.com - Hasil babak playoff M3 World Championship hari keempat telah diumumkan. Langkah salah satu tim asal Indonesia, Onic E-sports, harus terhenti setelah kalah dari Blacklist International dengan skor 1:2.

Selama pertandingan, Blacklist International berhasil mendominasi Onic E-sports dalam pertarungan yang mengusung mekanisme Best of 3 (BO3).

Blacklist International unggul di game pertama setelah berhasil memenangi team war melawan Onic E-sports. Di menit ke-22, pertandingan di antara keduanya berakhir dengan skor 13-17.

Baca juga: Hasil Babak Playoff Hari Ketiga M3 World Championship, Onic Esports Melaju

Di game kedua, Onic E-sports mencetak skor setelah mampu mengimbangi keadaan. Di sisi lain, tim Blacklist International selalu berhasil mengamankan Turtle dan Lord.

Dengan skor kill 9-7, Onic Esports sukses mengamankan satu skor, membuka satu kesempatan terakhir untuk melawan Blacklist International.

Babak penentuan terjadi di game ketiga ketika Blacklist International lagi-lagi sukses mendapatkan dua Turtle di awal permainan (early game).

Baca juga: Jadwal Babak Playoff M3 World Championship Hari Kelima, RRQ Hoshi Vs Onic PH

Hal ini membuka kesempatan bagi Blacklist International untuk mendorong komposisi tim Onic E-sports dan membobol sejumlah turret lawan.

Berbeda dengan dua game sebelumnya, pertandingan ketiga ini berlangsung singkat, diakhiri oleh kemenangan Blacklist International dengan skor kill 7-1.

Setelah menyisihkan Onic E-sports, Blacklist International melaju ke babak ketiga pada kategori lower bracket. Sementara itu, Onic E-sports harus pulang ke Tanah Air dengan membawa hadiah dengan total mencapai 15.000 dolar AS (sekitar Rp 215 juta).

Baca juga: Hasil Pertandingan Playoff M3 World Championship, RRQ Hoshi Kalahkan Todak

Untuk lebih lengkapnya, berikut merupakan hasil pertandingan playoff M3 World Championship hari keempat, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari akun Instagram Mobile Legends: Bang Bang Indonesia, Rabu (15/12/2021).

  • Blacklist International (Filiphina) vs Onic Esports (Indonesia) - 2:1

  • Bedel (Turki) vs Keyd Stars (Brazil) - 0:2

  • RSG SG (Singapura) vs Natus Vincere/Na'vi (CIS) - 0:2

  • Todak (Malaysia) vs Seeyousoon (Kamboja) - 2:1
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.