Jadwal M3 World Championship 2021 Hari Keenam, Perebutan Upper dan Lower Bracket

Kompas.com - 16/12/2021, 12:41 WIB

KOMPAS.com - Turnamen e-sports Mobile Legends bergengsi M3 World Championship telah memasuki hari keenam, hari ini, Kamis (16/12/2021). Jadwal M3 World Championship terbaru  juga sudah diumumkan.

Hari ini akan ada empat tim e-sports yang akan berjuang memperebutkan tempat terakhir di upper bracket dan lower bracket. Dari empat tim tersebut, tidak ada perwakilan Indonesia yang bertanding hari ini.

Pada pertandingan pertama, tim Natus Vincere (Na'vi) akan bertanding melawan Todak pada pukul 13.00 WIB nanti. Tim yang keluar sebagai pemenang akan bertemu dengan salah satu tim yang kalah dari pertarungan antara BTK melawan Evos SG.

Baca juga: Hasil Babak Playoff M3 World Championship Hari Keempat, Blacklist International Kalahkan Onic E-sports

Sementara pertandingan terakhir hari ini akan ditutup dengan duel antara BTK melawan tim asal tuan rumah, yakni Evos SG.

Tim yang menang akan bertemu tim Onic PH yang sebelumnya telah mengalahkan tim RRQ Hoshi pada babak playoff hari kelima.

Perlu diketahui bahwa babak playoff yang berlangsung hari ini masih akan mengusung mekanisme format lima game terbaik (Best of 5/BO5).

Baca juga: Jadwal Babak Playoff M3 World Championship Hari Kelima, RRQ Hoshi Vs Onic PH

M3 World Championship 2021 dapat disaksikan secara online melalui kanal YouTube Mobile Legends: Bang Bang Official dan akun Facebook MLBB Esports.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal babak playoff M3 World Championship hari keenam, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari akun Instagram Mobile Legends: Bang Bang Indonesia, Kamis (16/12/2021).

  • Natus Vincere/Na'vi (CIS) vs Todak (Malaysia) - 13.00 WIB
  • BloodThirstyKings/BTK (Amerika Utara) vs Evos SG (Singapura) - 17.00 WIB

Baca juga: 2 Wakil Indonesia di M3 World Championship, Ini Jadwal Pertandingannya

Jadwal selanjutnya

Jumat (17/12/2021)

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.