Kompas.com - 17/12/2021, 09:05 WIB
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Game battle royale populer bikinan Krafton, PUBG: Battlegrounds bakal digratiskan tahun depan. Hal tersebut disampaikan Krafton melalui akun resmi di Twitter dengan handle @PUBG.

"Hal terbaik dari sebuah kemenangan di PUBG: Battlegrounds adalah merayakannya bersama-teman-teman secara gratis," tutur Krafton dalam sebuah unggahan pada 10 Desember lalu.

"Oleh karena itu, mulai 12 Januari 2022, PUBG: Battlegrounds bakal membuka 'lembaran baru' dan bakal bisa dimainkan secara cuma-cuma," imbuh Krafton.

Sebelumnya, game PUBG: Battlegrounds yang tersedia di platform PC (via Steam), Xbox One, PS4, dan Stadia, hanya bisa didapatkan jika pemain membeli game tersebut dengan harga sekitar 30 dollar AS (sekitar Rp 430.000).

Baca juga: PUBG: New State Sudah Bisa Di-download di Android dan iOS

Hal ini berbeda dengan game PUBG Mobile di Android dan iOS yang selama ini bisa dimainkan pengguna secara gratis.

Buka program pra-pendaftaran

Ilustrasi game PUBG: Battlegrounds.PUBG Ilustrasi game PUBG: Battlegrounds.
Nah, untuk memeriahkan momen ini, Krafton membuka periode pra-pendaftaran bagi pengguna yang tertarik memainkan PUBG: Battlegrounds.

Periode pra-pendaftaran ini dibuka mulai 10 Desember 2021 dan bakal berlangsung hingga 11 Januari 2022 mendatang di situs berikut ini.

Nantinya, mereka yang mendaftar pada periode tersebut bakal mendapatkan paket hadiah berisi aneka in-game item gratis dari Krafton, mencakup tas "Highside Slick Backpack", baju "Highside Slick Top", dan "2 Preset Slot Coupons (7 Days)".

Pemain yang mendaftar juga memiliki opsi untuk membeli paket berlangganan premium "PUBG: Battleground Plus" senilai 13 dolar AS (sekitar Rp 186.000), di mana pemain bakal mendapatkan beragam in-game item ekstra dan bonus lainnya.

Pengguna yang sebelumnya sudah membeli PUBG: Battlegrounds dan memiliki akun Krafton juga bisa mengikuti proses pra-pendaftaran. 

Baca juga: Pemerintah China Larang Semua Kompetisi E-sports PUBG: Battlegrounds

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber Ubergizmo
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.