Jadwal M3 World Championship 17 Desember 2021, Kesempatan Terakhir RRQ Hoshi

Kompas.com - 17/12/2021, 12:56 WIB

KOMPAS.com - Turnamen Mobile Legends M3 World Championship 2021 telah memasuki hari ketujuh hari ini, Jumat (17/12/2021). Babak playoff M3 World Championship 2021 hari ini akan dibuka dengan pertandingan tim asal Indonesia RRQ Hoshi melawan Blacklist International asal Filipina.

Pertandingan hari ini merupakan kesempatan terakhir bagi RRQ Hoshi agar bisa melanjutkan langkahnya di turnamen M3 World Championship 2021.

Apabila gagal, tidak ada lagi tim asal Indonesia yang tersisa untuk mewakili semangat penggemar e-sports Tanah Air.

Baca juga: 2 Wakil Indonesia di M3 World Championship, Ini Jadwal Pertandingannya

Di sisi lain, Blacklist International bukanlah tim yang bisa dianggap remeh. Tim ini merupakan peraih gelar juara MPL Filipina Season 8.

Sebelumnya, di babak playoff hari keempat, Blacklist International telah memaksa tim asal Indonesia lainnya, yakni Onic E-sports untuk angkat kaki dari Singapura dengan perolehan skor 2:1.

Baca juga: Jadwal Pertandingan RRQ Hoshi di M3 World Championship Hari Ini

Padahal, Onic E-sports merupakan salah satu tim terkuat asal Indonesia. Tim ini bahkan sukses menyandang gelar sebagai pemenang MPL ID Season 8.

Lantas, apakah RRQ Hoshi mampu membalaskan dendam Onic E-sports? Ataukah mereka juga ikut takluk di bawah Blacklist Internasional?

Babak playoff M3 World Championship 17 Desember 2021 akan ditutup dengan pertarungan antara Evos SG (Singapura) dan Todak (Malaysia).

Baca juga: Hasil Pertandingan M3 2021 Hari Kelima, RRQ Hoshi Kalah Telak

Tim tuan rumah ini sebelumnya telah kalah melawan BloodThirstyKings (BTK). Di babak playoff hari keenam kemarin, BTK sukses mencetak skor terbanyak, yakni 3:1, dalam format pertandingan Best of 5 (BO5).

M3 World Championship 2021 dapat disaksikan secara online melalui kanal YouTube Mobile Legends: Bang Bang Official dan akun Facebook MLBB Esports.

Berikut jadwal playoff M3 World Championship 17 Desember 2021, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari akun Instagram Mobile Legends: Bang Bang Indonesia, Rabu (17/12/2021).

  • RRQ Hoshi (Indonesia) vs Blacklist International (Filipina) - 13.00 WIB

  • Evos SG (Singapura) vs Todak (Malaysia) - 17.00 WIB

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.