Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal M3 World Championship 17 Desember 2021, Kesempatan Terakhir RRQ Hoshi

Kompas.com - 17/12/2021, 12:56 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Wahyunanda Kusuma Pertiwi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Turnamen Mobile Legends M3 World Championship 2021 telah memasuki hari ketujuh hari ini, Jumat (17/12/2021). Babak playoff M3 World Championship 2021 hari ini akan dibuka dengan pertandingan tim asal Indonesia RRQ Hoshi melawan Blacklist International asal Filipina.

Pertandingan hari ini merupakan kesempatan terakhir bagi RRQ Hoshi agar bisa melanjutkan langkahnya di turnamen M3 World Championship 2021.

Apabila gagal, tidak ada lagi tim asal Indonesia yang tersisa untuk mewakili semangat penggemar e-sports Tanah Air.

Baca juga: 2 Wakil Indonesia di M3 World Championship, Ini Jadwal Pertandingannya

Di sisi lain, Blacklist International bukanlah tim yang bisa dianggap remeh. Tim ini merupakan peraih gelar juara MPL Filipina Season 8.

Sebelumnya, di babak playoff hari keempat, Blacklist International telah memaksa tim asal Indonesia lainnya, yakni Onic E-sports untuk angkat kaki dari Singapura dengan perolehan skor 2:1.

Baca juga: Jadwal Pertandingan RRQ Hoshi di M3 World Championship Hari Ini

Padahal, Onic E-sports merupakan salah satu tim terkuat asal Indonesia. Tim ini bahkan sukses menyandang gelar sebagai pemenang MPL ID Season 8.

Lantas, apakah RRQ Hoshi mampu membalaskan dendam Onic E-sports? Ataukah mereka juga ikut takluk di bawah Blacklist Internasional?

Babak playoff M3 World Championship 17 Desember 2021 akan ditutup dengan pertarungan antara Evos SG (Singapura) dan Todak (Malaysia).

Baca juga: Hasil Pertandingan M3 2021 Hari Kelima, RRQ Hoshi Kalah Telak

Tim tuan rumah ini sebelumnya telah kalah melawan BloodThirstyKings (BTK). Di babak playoff hari keenam kemarin, BTK sukses mencetak skor terbanyak, yakni 3:1, dalam format pertandingan Best of 5 (BO5).

M3 World Championship 2021 dapat disaksikan secara online melalui kanal YouTube Mobile Legends: Bang Bang Official dan akun Facebook MLBB Esports.

Berikut jadwal playoff M3 World Championship 17 Desember 2021, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari akun Instagram Mobile Legends: Bang Bang Indonesia, Rabu (17/12/2021).

  • RRQ Hoshi (Indonesia) vs Blacklist International (Filipina) - 13.00 WIB

  • Evos SG (Singapura) vs Todak (Malaysia) - 17.00 WIB

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com