Kompas.com - 21/12/2021, 09:02 WIB
Ayu, seorang teknisi wanita berpengalaman yang baru saja lulus untuk memperoleh tingkatan sertifikasi yang lebih tinggi di Oppo Service Center ITC Roxy Mas. OppoAyu, seorang teknisi wanita berpengalaman yang baru saja lulus untuk memperoleh tingkatan sertifikasi yang lebih tinggi di Oppo Service Center ITC Roxy Mas.

KOMPAS.com - Oppo menggelar sesi bongkar ponsel A95, yang dilakukan di Oppo Service Center ITC Roxy Mas, Senin (20/12/2021).

Sesi bongkar Oppo A95 ini dilakukan untuk menunjukkan kualitas perangkat Oppo A95 melalui kehadiran komponennya.

"Oppo membuktikan kualitas A95 dengan melakukan sesi bongkar perangkat untuk menunjukkan bagian komponen berkualitas yang membuat smartphone ini layak dibeli konsumen," kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, Senin (20/12/2021).

Teknisi bersertifikat

Menariknya, pembongkaran Oppo A95 itu dilakukan oleh teknisi wanita berpengalaman, yang baru saja lulus untuk memperoleh tingkatan sertifikasi yang lebih tinggi.

Aryo juga mengatakan bahwa sesi bongkar pasang ini digelar untuk membuktikan keahlian teknisi Oppo yang bertugas menangani layanan purna jual.

"Kami ingin memberikan gambaran kesiapan dukungan dari layanan purna jual Oppo dengan teknisi-teknisi handal tersertifikasi. Pada kesempatan ini, perangkat Oppo A95 akan dibongkar oleh salah satu teknisi wanita yang baru saja menyelesaikan tingkatan sertifikasi teknisi secara global," kata Aryo.

Baca juga: Menilik Fitur NFC di Oppo A95, Apa Gunanya?

Menurut Aryo, setiap teknisi yang terdapat di Oppo Service Center harus mengantongi izin lulus tersertifikasi untuk melakukan perbaikan pada perangkat Oppo yang bermasalah.

Sertifikasi ini dinilai sebagai salah satu syarat wajib yang dibutuhkan oleh teknisi yang ingin melakukan perbaikan pada setiap perangkat Oppo.

Dengan mengantongi izin sertifikasi tersebut, teknisi dianggap telah berpengalaman dan mampu melakukan pembongkaran smartphone dengan aman.

Apabila terjadi kerusakan pada perangkat Oppo yang dimiliki, pelanggan disarankan untuk mengunjungi outlet Oppo Service Center dan tidak untuk melakukan pembongkaran perangkat secara pribadi.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.