Deretan Ponsel Vivo yang Meluncur di Indonesia Sepanjang 2021

Kompas.com - 21/12/2021, 13:00 WIB

KOMPAS.com - Sepanjang 2021 ini, vendor ponsel pintar berlomba menghadirkan beragam lini smartphone andalannya untuk konsumen di Indonesia.

Salah satu vendor yang rajin merilis smartphone di Tanah Air adalah Vivo. Sepanjang 2021 ini, Vivo Indonesia setidaknya telah merilis delapan smartphone andalannya.

Melalui delapan smartphone tersebut, Vivo juga menghadirkan beragam inovasi dari perusahaan.

Seperti smartphone flagship Vivo X-Series yang dibekali kamera layaknya profesional, hasil kolaborasi Vivo dengan perusahaan lensa kamera kenamaan Zeiss.

Selain itu, Vivo juga memboyong sejumlah smartphone Y-Series yang mengisi segmen kelas menengah dengan beragam kelebihan, mulai dari baterai jumbo hingga fitur untuk menambah kapasitas RAM. Ada pula Vivo V-Series yang mengunggulkan sektor kamera depan dengan resolusi tinggi.

Baca juga: Tiga Ponsel Baru Vivo Siap Masuk Indonesia, Dua di Antaranya Ponsel 5G

PR Manager vivo Indonesia Jessica Dwita mengatakan, hal ini sudah menjadi komitmen Vivo untuk menghadirkan inovasi smartphone yang sesuai dengan setiap kebutuhan konsumen Indonesia. 

"Sepanjang tahun ini, telah meriliskan rangkaian produk yang mencakup inovasi terdepan di industri," kata Jessica dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Selasa (21/12/2021).

"Sebab, Vivo memegang keyakinan inti yang kuat untuk menjadi inovatif bagi konsumen, dan terus membangun fitur-fitur terkemuka dunia ke dalam smartphone kami," lanjut Jessica.

8 Ponsel Vivo yang Dirilis Tahun 2021

Deretan ponsel Vivo yang meluncur di Indonesia sepanjang 2021Vivo Indonesia Deretan ponsel Vivo yang meluncur di Indonesia sepanjang 2021
Menjelang pergantian tahun 2021, tak ada salahnya menilik kembali rangkaian smartphone yang telah dihadirkan Vivo di pasar Indonesia sepanjang 2021.

Berikut ini adalah deretan smartphone Vivo yang meluncur sepanjang 2021.

1. Vivo X60 series (April 2021)

Vivo X60 Series meluncur di Indonesia, Kamis (8/4/2021).suwanditanha Vivo X60 Series meluncur di Indonesia, Kamis (8/4/2021).
Mengawali tahun 2021, Vivo meluncurkan smartphone flagship Vivo X60 dan X60 Pro di Indonesia pada April 2021. Ponsel ini dibekali dengan sejumlah keistimewaan.

Misalnya, di sektor fotografi, Vivo X60 Series adalah lini ponsel pertama Vivo yang membawa fitur kamera dengan teknologi "Vivo Zeiss Co-engineered Imaging System" melalui kolaborasi dengan perusahaan lensa terkemuka, Zeiss.

Fitur unggulan lain termasuk Qualcomm Snapdragon 870 5G, fitur Gimbal Stabilization 2.0, hingga fitur Extreme Night Vision 2.0.

2. Vivo V21 5G (Mei 2021)

Vivo V21 5G Sunset Dazzle bisa dibilang berwarna semarak, dengan paduan warna ungu, biru, silver, merah, hingga kuning yang berubah tergantung sudut pandang.KOMPAS.com/ OIK YUSUF Vivo V21 5G Sunset Dazzle bisa dibilang berwarna semarak, dengan paduan warna ungu, biru, silver, merah, hingga kuning yang berubah tergantung sudut pandang.
Vivo merilis ponsel 5G besutannya, yakni dengan meluncurkan Vivo V21 5G pada Mei 2021. Ponsel ini diklaim sebagai ponsel 5G paling tipis di kelasnya di Indonesia, dengan ketebalan hanya 7,29 untuk warna Dusk Blue dan 7,39mm. untuk warna Sunset Dazzle.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.