Tanggal Peluncuran Xiaomi 12 Series Terungkap dari Poster Pelari

Kompas.com - 21/12/2021, 19:02 WIB

KOMPAS.com - Bocoran terkait smartphone Xiaomi 12 series terus mengalir deras di internet. Bocoran terbarumengungkap bahwa lini ponsel flagship tersebut akan diluncurkan pada 28 Desember mendatang.

Indikasi ini datang dari sebuah poster yang diunggah langsung oleh pihak Xiaomi melalui jejaring sosial Weibo. Adapun poster tersebut menunjukkan sosok seorang atlet lari pria asal China, yakni Su Bingtian.

Berdasarkan keterangan yang tercantum dalam unggahan tersebut, kehadiran sosok Su Bingtian disinyalir merepresentasikan kecepatan dari perangkat Xiaomi 12 series.

"Xiaomi 12 yang lebih cepat dan lebih stabil membuka babak baru pada tahun 2022 dengan laju penuh dalam kecepatan baru dan stabil," tulis akun Xiaomi di Weibo, Rabu (21/12/2021).

Akun resmi Xiaomi mengunggah poster berisi jadwal peluncuran perangkat Xiaomi 12 series di jejaring sosial Weibo.Weibo/Xiaomi Akun resmi Xiaomi mengunggah poster berisi jadwal peluncuran perangkat Xiaomi 12 series di jejaring sosial Weibo.

Sementara itu, poin terpenting terletak di bagian kiri atas poster, di mana Xiaomi turut menyertakan angka 28 dan 12 di bawah logo teks Xiaomi 12.

Apabila mengacu pada keterangan tersebut, kemungkinan besar bahwa Xiaomi 12 akan diluncurkan pada 28 Desember 2022.

Dalam postingan tersebut, Xiaomi menjelaskan bahwa acara peluncuran ini akan digelar di China pada pukul 19.30 waktu setempat.

Baca juga: Ponsel Pertama Ber-chip Snapdragon 8 Gen 1 Meluncur, Bukan Xiaomi 12

Poster yang diunggah Xiaomi menunjukkan indikasi tanggal peluncuran lini smartphone Xiaomi 12 series.Xiaomi Poster yang diunggah Xiaomi menunjukkan indikasi tanggal peluncuran lini smartphone Xiaomi 12 series.

Xiaomi belum mengonfirmasi jumlah varian Xiaomi 12 series yang akan diumumkan pada akhir 2021 tersebut.

Namun dikabarkan akan ada tiga model perangkat Xiaomi 12 yang akan diluncurkan, setidaknya begitu menurut keterangan yang tercantum pada akun milik para petinggi Xiaomi di jejaring sosial Weibo.

Sebagai informasi, Weibo menyediakan fitur untuk mengetahui jenis perangkat yang sedang digunakan pengguna untuk mengunggah sebuah posting. 

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Gizmochina
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.