Update Mobile Legends 1.6.42 Ditunda demi Pengalaman Pemain

Kompas.com - 22/12/2021, 14:32 WIB

KOMPAS.com - Moonton menunda pembaruan (patch) Mobile Legends versi 1.6.42 yang seharusnya dirilis pada Senin (20/12/2021) kemarin.

Hal ini disampaikan akun resmi Mobile Legends Indonesia di akun resmi Instagram mereka dengan handle @realmobilelegendsid.

Dalam postingan tersebut, Moonton menyebut penundaan ini disebabkan karena adanya suatu kendala yang ditemui mereka dalam pembaruan tersebut.

Tidak disebutkan secara spesifik kendala apa yang menjadi masalah dalam patch 1.6.42. Namun, Moonton mengatakan isu tersebut bisa mengganggu pengalaman bermain pengguna Mobile Legends.

Baca juga: Hasil Group Stage Mobile Legends Piala Presiden Esports 2021

"Untuk memastikan pengalaman bermain pengguna (tetap aman), kami telah membuat keputusan sulit untuk menunda perilisan patch 1.6.42 hingga masalah teratasi," tulis Moonton tanpa menyebutkan jadwal perilisan pembaruan.

Sekadar informasi, update Mobile Legends 1.6.42 juga bakal menghadirkan karakter (hero) baru bernama "Edith".

Dengan adanya penundaan, maka perilisan hero baru tersebut juga ikut tertunda, hingga pembaruan ini resmi digelontorkan Moonton kepada para pemain.

Ilustrasi hero Edith di Mobile Legends yang seharusnya dirilis setelah pembaruan 20 Desember 2021.Moonton Ilustrasi hero Edith di Mobile Legends yang seharusnya dirilis setelah pembaruan 20 Desember 2021.

Selain itu, beberapa event yang sebelumnya dijadwalkan akan mulai pada 20 Desember 2021 juga bakal diundur. Beberapa event yang diundur tersebut mencakup:

- MLBB X Star Wars: 22 Desember 2021
- Penukaran Phylax: 3 Januari 2022
- Edith's Training: 4 Januari 2022

Nantinya, apabila pembaruan 1.6.42 sudah dirilis, Moonton mengatakan pihaknya bakal memberikan sejumlah kompensasi kepada para pemain sebagai permintaan maaf atas penundaan ini.

Baca juga: RRQ Lemon Ungkap Gaji Atlet E-Sports Mobile Legends, Bisa Dapat Miliaran Rupiah dari Turnamen

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.