Redmi Watch 2 Lite dan Redmi Buds 3 Lite Resmi di Indonesia, Ini Harganya

Kompas.com - 24/12/2021, 09:04 WIB

KOMPAS.com - Redmi, sub-brand Xiaomi, resmi memasarkan dua produk wearable terbarunya di Indonesia, yaitu jam tangan pintar Redmi Watch 2 Lite dan true wireless stereo (TWS) Redmi Buds 3 Lite.

Sebelumnya, dua produk tersebut lebih dulu diperkenalkan Xiaomi pada 10 Desember lalu. Sekarang, baik Redmi Watch 2 Lite maupun Redmi Buds 3 Lite sudah bisa dibeli konsumen di Tanah Air dengan harga di bawah Rp 1 juta.

Untuk lebih jelasnya, berikut spesifikasi lengkap berikut harga dan ketersediaan Redmi Watch Lite 2 dan Redmi Buds 3 Lite di Indonesia.

Spesifikasi Redmi Watch 2 Lite

Redmi Watch 2 Lite sendiri merupakan suksesor dari jam tangan pintar Redmi Watch generasi pertama yang dirilis pada Desember 2020 lalu.

Baca juga: Xiaomi Umumkan Redmi Note 11T 5G, Ini Spesifikasinya

Sebagai penerus, Redmi Watch 2 Lite dibekali dengan sejumlah peningkatan, mulai di aspek layar, kapasitas baterai, hingga fitur baru.

Salah satu peningkatan besar yang dibawa jam tangan pintar ini adalah fitur pengukuran saturasi oksigen dalam darah (SpO2).

Fitur ini sendiri absen pada Redmi Watch Lite generasi pertama. Dengan adanya fitur ini, pengguna bisa memantau kadar oksigen di dalam tubuhnya.

Peningkatan lain ada pada aspek layar. Layar sentuh LCD Redmi Watch 2 Lite kini hadir dengan lebih besar dan resolusi lebih tinggi, yaitu berukuran 1,55 inci dengan dengan resolusi High Definition (HD, 320 x 360 piksel).

Layar tersebut diklaim dapat memberikan pengalaman sentuh yang lebih baik dibandingkan dengan pendahulunya.

Jam tangan ini juga memiliki fitur penunjang olahraga yang lebih banyak ketimbang pendahulunya, yakni hingga 117 mode olahraga seperti HIIT, Yoga, Treadmill, lari luar ruangan, berjalan, mendaki, berenang, dan masih banyak lainnya.

Halaman:
Sumber Mi.com


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.