Bocoran Tampang Galaxy S22 Ultra, Punya Kamera Belakang Tanpa "Wadah"

Kompas.com - 25/12/2021, 08:03 WIB
Bocoran wujud ponsel Samsung Galaxy S22 Ultra Let'sGoDigitalBocoran wujud ponsel Samsung Galaxy S22 Ultra

KOMPAS.com - Rumor terkait kehadiran ponsel flagship Samsung Galaxy S22 series tidak berhenti berseliweran di dunia maya.

Yang terbaru adalah bocoran wujud Galaxy S22 Ultra yang dibagikan oleh situs teknologi Let's Go Digital. Let's Go Digital sendiri kerap memberikan bocoran terkait gadget anyar dengan akurat.

Dalam bocoran gambar yang dibagikan, tampak dua buah ponsel dengan masing-masing berwarna keunguan dan putih. Meski tampak berwarna keunguan, konon warna tersebut adalah Burgundy Red yang akan hadir di Galaxy S22 Ultra.

Berdasarkan informasi yang dibagikan oleh Let's Go Digital, ponsel berwarna keunguan diklaim sebagai Galaxy S22 Ultra dan tampak disertai dengan S Pen. Sementara ponsel berwarna putih adalah Galaxy S22 Plus.

Baca juga: Inikah Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S22?

Desain bagian punggung dari bocoran gambar tersebut terlihat serupa dengan sejumlah bocoran yang sudah banyak beredar di dunia maya.

Dari gambar yang dibagikan, terlihat bahwa empat kamera belakang Galaxy S22 Ultra ttertanam langsung di bodi tanpa "wadah" atau modul penampung, berbeda dengan Galaxy S22 Plus yang masih memiliki wadah.

Bocoran gambar yang dibagikan situs Let's Go Digital ini diklaim sebagai gambar resmi untuk materi press. 

Di bagian bawah gambar tersebut tertera tulisan Galaxy S22 Ultra yang semakin menguatkan dugaan dari nama ponsel. Desain Galaxy S22 Ultra ini sekilas mengingatkan pada lini Galaxy Note.

Bocoran wujud Galaxy S22 Ultra dan S22 Plus.Let's Go Digital Bocoran wujud Galaxy S22 Ultra dan S22 Plus.
Sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Phone Arena, Sabtu (25/12/2021), bentuk modul kamera dari Galaxy S22 Plus tersebut nampak merupakan pengembangan dari desain Galaxy S21.

Kendati demikian, Samsung sendiri belum memberikan pernyataan apapun terkait desain maupun spesifikasi Galaxy S22 series.

Dari kiri ke kanan, bocoran gambar dummy ponsel Galaxy S22, S22 Plus, dan S22 Ultra.Phone Arena Dari kiri ke kanan, bocoran gambar dummy ponsel Galaxy S22, S22 Plus, dan S22 Ultra.

Baca juga: Samsung Dilaporkan Mulai Produksi Galaxy S22

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.