Kompas.com - 30/12/2021, 07:03 WIB

KOMPAS.com - Nasib Galaxy S21 Fan Edition (FE) 5G semakin nyata, meskipun sejauh ini belum ada informasi resmi kapan ponsel ini akan diluncurkan. Sejumlah rumor menduga Galaxy S21 FE 5G akan diluncurkan bulan Januari mendatang.

Di tengah ketidakpastian itu, bocoran Galaxy S21 FE 5G tetap mengalir deras di internet. Paling baru adalah bocoran video membuka kotak kemasan alias unboxing Galaxy S21 FE.

Video tersebut memperlihatkan dengan lebih jelas wujud ponsel yang diduga Galaxy S21 FE, mulai dari tampang kotak kemasan, aksesori, serta penampakan ponsel Galaxy S21 FE itu sendiri.

Baca juga: Inikah Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S21 FE?

Tautan ke video unboxing itu pertama kali disebarkan oleh pengguna Reddit dengan username UnknownWon dalam sebuah postingan berjudul "Samsung Galaxy S21 Fan Edition 5G unboxing" dengan durasi tak sampai 3 menit.

Dalam video unboxing yang diunggah di channel YouTube MMMike, penonton bisa melihat penampakan kotak kemasan yang diduga ponsel Galaxy S21 FE, terlihat mirip dengan Galaxy S21 Series yang meluncur lebih dulu pada Januari 2021.

Bedanya, kotak kemasan Galaxy S21 FE kini didominasi warna putih, mirip kotak kemasan Galaxy S20 FE. Sebagai perbandingam Galaxy S21 Series sebelumnya dijual dengan kotak kemasan yang didominasi berwarna hitam dengan aksen tulisan berwarna abu-abu.

Baca juga: Bocoran Samsung Galaxy S21 FE Paripurna: Harga, Spesifikasi, dan Jadwal Peluncurannya

Di bagian depan kotak kemasan terlihat ada huruf "S" besar berwarna keemas, serta embos atau cetak timbul angka "21" di latarnya. Di bagian bawah terdapat pula tulisan kecil "Galaxy S21 FE 5G" dengan warna keemasan yang sama.

Bocoran isi kemasan Samsung Galaxy S21 FE.YouTube/ MMMike Bocoran isi kemasan Samsung Galaxy S21 FE.
Ketika dibuka, video unboxing itu langsung memperlihatkan sebuah ponsel Galaxy S21 FE berwarna hijau zaitun (olive) yang masih terbungkus plastik pelindung.

Sesuai dengan bocoran yang sudah banyak beredar, sosok Galaxy S21 FE 5G ini terlihat masih memiliki desain yang sangat mirip dengan Galaxy S21 versi reguler. Perbedaan paling kentara hanya terletak di bagian modul kamera belakang.

Modul kamera belakang Galaxy S21 FE terlihat tidak memiliki bilah khusus untuk menempatkan modul kamera. Berbeda dengan Galaxy S21 series sebelumnya, di mana terdapat bilah khusus yang menyatu dengan tombol pengatur volume di sisi kanan bodi ponsel seperti di ponsel.

Baca juga: Beredar, Bocoran Foto Hands-on Samsung Galaxy S21 FE

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.