Beli iPhone 13 Pro Max lewat Online, Pria Ini Malah Dapat Cokelat dan Tisu

Kompas.com - 31/12/2021, 16:05 WIB

KOMPAS.com - Nasib sial baru-baru ini dialami oleh seorang pria asal Britania Raya (United Kingdon/UK) bernama Daniel Carroll.

Bagaimana tidak, Carroll yang membeli iPhone 13 Pro Max untuk hadiah Natal malah mendapatkan benda lain.

Alih-alih mendapatkan iPhone 13 Pro Max yang dipesannya, Carroll malah malah mendapatkan dua batang cokelat seberat 120 gram yang dibungkus dengan tisu toilet.

Kejadian ini dibagikan Carroll melalui kicauan di akun Twitter pribadinya.

Tweet Daniel Carroll soal kasus iPhone 13 Pro Max pesanannya yang ditukar dengan dua batang cokelat.Daniel Carroll via Mirror UK Tweet Daniel Carroll soal kasus iPhone 13 Pro Max pesanannya yang ditukar dengan dua batang cokelat.
Cerita berawal ketika Carrol memesan iPhone 13 Pro Max seharga 1.000 Poundsterling (sekitar Rp 19,1 juta) di situs Apple pada 2 Desember 2021.

Baca juga: iPhone Mendominasi Smartphone 5G Dunia

Ponsel tersebut dijadwalkan dikirim paling cepat pada 17 Desember 2021 menggunakan jasa ekspedisi DHL.

Nah, pada hari-H pengiriman, yakni Jumat (17/12/2021), Carroll mengatakan dirinya menerima pembaruan status pengiriman yang tidak sesuai dari DHL.

"Awalnya status paket saya tertulis 'out for delivery' (kurir sedang mengirim paket ke alamat penerima). Beberapa saat kemudia, status jadi 'delayed', lalu kembali ke 'out for delivery' antara pukul 13:45-14:45," kata Carroll, sebagaimana dikutip KompasTekno dari Mirror UK, Jumat (31/12/2021).

"Saya ada di rumah sepanjang hari dan tidak ada (paket) yang datang," lanjut dia.

Karena paketnya tak kunjung ia terima, Carroll akhirnya memutuskan untuk mengambil sendiri paket berisi iPhone 13 Pro Max langsung ke gudang DHL di West Yorkshire.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Mirror
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.