Ada Lubang di Sisi Bawah Samsung Galaxy S22 Ultra, Tempat Stylus S-Pen?

Kompas.com - 01/01/2022, 10:04 WIB

KOMPAS.com - Mendekati tanggal peluncuran resminya, bocoran terkait ponsel flagship Galaxy S22 series seakan tiada henti-hentinya bermunculan.

Bocoran terbaru, akun Twitter ‌dengan handle @hypark22 membagikan foto yang diklaim sebagai replika Samsung Galaxy S22 Ultra. Bocoran gambar tersebut menunjukkan wujud Galaxy S22 Ultra dari beragam sisi.

Yang menarik, sisi bawah ponsel flagship ini turut disertai dengan sebuah lubang yang disinyalir untuk menyimpan stylus S-Pen. Ini seolah menegaskan bahwa Galaxy S terbaru Samsung akan memiliki stylus atau pen digital.

Baca juga: Bocoran Tampang Galaxy S22 Ultra, Punya Kamera Belakang Tanpa Wadah

Secara keseluruhan, Galaxy S22 Ultra terlihat mengusung desain bezel tipis dengan sudut yang tajam, tidak melengkung seperti kebanyakan ponsel flagship Samsung.

Di bagian depan, ponsel ini memiliki sebuah punch hole yang diletakkan di sisi tengah atas layar.

Sementara di sisi belakang, Galaxy S22 Ultra tampak mempunyai desain punggung bertekstur Matte dengan varian warna hitam.

Masih di sisi yang sama, punggung Galaxy S22 Ultra nampak dihiasi empat buah kamera yang disusun layaknya Galaxy S21 Ultra, meski tidak diletakkan di dalam sebuah modul.

 

Dalam posting yang sama, akun @hypark22 turut memperlihatkan sisi atas dan bawah dari Galaxy S22 Ultra. Di sisi samping ponsel, Samsung nampak turut menyertakan tombol volume up and down.

Sementara di bagian bawah seperti disebut di atas, terdapat lubang yang diduga untuk menaruh aksesori S-pen, yang diletakkan bersisian dengan lubang grill speaker dan port charging yang kemungkinan berjenis USB Type-C.

Meski belum diketahui secara pasti, kabarnya Galaxy S22 Ultra akan memiliki varian memori penyimpanan hingga 1 TB, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Sam Mobile, Sabtu (1/1/2022).

Baca juga: Inikah Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S22?

Halaman:


Video Pilihan

Sumber SamMobile
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.