Vivo Y21T Meluncur di Indonesia dengan Kamera 50 MP, Ini Harganya

Kompas.com - 02/01/2022, 10:07 WIB
Vivo Y21T. VivoVivo Y21T.
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Mengawali tahun 2022, Vivo meluncurkan smartphone terbaru mereka dari keluarga Y-Series di Indonesia, yaitu Vivo Y21T.

Ponsel ini merupakan pelengkap dari Vivo Y21 yang sudah dijual lebih dulu di Tanah Air pada pertengahan September tahun lalu.

Kehadiran Vivo Y21T di Indonesia disampaikan melalui sebuah kicauan yang diunggah akun Vivo Indonesia di Twitter dengan handle @vivo_indonesia.

Baca juga: Deretan Ponsel Vivo yang Meluncur di Indonesia Sepanjang 2021

"Vivo Y21T hadir buat kamu yang ingin ganti smartphone agar tampil lebih #AllFuninOne di tahun 2022!," tulis akun @vivo_indonesia.

Secara desain, Vivo Y21T mirip dengan Y21 "reguler". Pada bagian layar, misalnya, ponsel terbaru tersebut mengusung juga layar LCD berukuran 6,51 inci dengan resolusi HD Plus.

Di bagian atas layar ponsel yang memiliki dimensi 164,3 x 76 x 8 mm ini, terdapat modul "poni" konvensional yang memuat kamera selfe 8 MP (f/1.8). Vivo Y21T memiliki bobot seberat 182 gram.

Perbedaan baru terlihat dari konfigurasi kamera belakang dan sektor jeroan yang diusung Vivo Y21T.

Vivo Y21T dibekali dengan tiga kamera belakang yang dimuat dalam sebuah modul persegi, terdiri dari kamera utama 50 MP (f/1.8), kamera macro 2 MP (f/2.4), dan kamera depth sensor 2 MP (f/2.4).

Baca juga: Ini Dia, Ponsel Vivo Pertama dengan Baterai 6.000 mAH

Performa ponsel tersebut mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 680 yang dipadukan dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Kapasitas RAM bisa ditingkatkan hingga menjadi 8 GB dengan fitur Extended RAM, begitu juga kapasitas ruang penyimpanan yang bisa diperluas hingga 1 TB menggunakan kartu microSD.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber Twitter
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.