Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Game Gratis PS Plus Januari 2022, Ada "Dirt 5" dan "Persona 5 Strikers"

Kompas.com - 02/01/2022, 16:03 WIB
Bill Clinten,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Sony kembali membagikan game gratis untuk pelanggan setia PlayStation Plus (PS Plus), khususnya untuk pemilik konsol PS4 dan PS5.

Khusus untuk Januari 2022 mendatang, ada tiga judul game yang bisa diunduh secara cuma-cuma oleh pelanggan PS Plus, yakni Dirt 5 (PS4 & PS5), Persona 5 Strikers (PS4), dan Deep Rock Galactic (PS4 & PS5).

Dirt 5 merupakan game balap mobil rally atau off-road buatan studio game Codemasters yang dirilis pada 6 November 2020 lalu.

Di game seri ikonik Dirt ini, pemain bisa mengemudikan mobil virtual mereka di berbagai jalanan berlumpur untuk adu cepat demi menjadi pemenang di setiap perlombaan.

Baca juga: Game Anyar Godfall: Challenger Edition Digratiskan untuk Pelanggan PS Plus

Berbeda dengan Dirt 5, Persona 5 Strikers merupakan game aksi yang bisa dibilang merupakan sekuel dari game Persona 5, namun hadir dengan gameplay yang jauh berbeda.

Alih-alih bergenre alih peran berbasis giliran (turn-based RPG), Persona 5 Strikers mengusung gameplay alih peran berbasis aksi (action-RPG) yang sangat mirip dengan game seri populer Dynasty Warriors.

Adapun Deep Rock Galactic merupakan game bergenre first-person shooter (FPS) yang memungkinkan 1-4 pemain bekerja sama secara online menelusuri berbagai gua misterius yang ada di luar angkasa dan membasmi beragam musuh yang ada di dalamnya.

Baca juga: Serupa Tapi Tak Sama, Ini Bedanya PlayStation Plus dan PlayStation Now

Sebagaimana dirangkum KompasTekno dari BlogPlaystation, Kamis (30/12/2021), Dirt 5, Persona 5 Strikers, dan Deep Rock Galactic bisa diunduh pengguna PS Plus secara gratis mulai 4 Januari hingga 1 Februari 2022 mendatang.

Sementara itu, enam game gratis PS Plus untuk bulan Desember 2021 ini juga masih bisa diunduh sampai 3 Januari 2022 mendatang.

Keenam game tersebut mencakup Godfall: Challenger Edition, Lego DC Super Villains, Mortal Shell, The Persistence, The Walking Dead: Saints & Sinners – Standard Edition, dan Until You Fall.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com