Indosat-Tri Resmi Merger, Pelanggan Dapat Bonus Gratis Telepon dan Kuota TikTok

Kompas.com - 05/01/2022, 16:15 WIB

KOMPAS.com -Dua operator seluler Indosia, yakni Indosat Ooredoo dan Hutchison Tri resmi bergabung (merger). Aksi korporasi ini melahirkan entitas gabungan bernama PT Indosat Ooredoo Hutchison Tbk (IOH).

Sebagai bentuk apresiasi ke pelanggan, Indosat Ooredoo Hutchison memberikan benefit bagi pengguna IM3 Ooredoo maupun Tri. 

Dalam situs resmi perusahaan gabungan yang baru, Indosat Ooredoo Hutchison mengumumkan memberikan promo gratis telepon hingga 6.000 menit (200 menit/hari) dan kuota gratis untuk akses TikTok sebesar 10 GB bagi pelanggan Indosat dan Tri selama 30 hari. Benefit ini akan berlaku mulai 4 Januari hingga 2 Februari 2022.

Baca juga: Indosat dan Tri Resmi Merger

Secara umum, promo bebas teleponan dan TikTok-an ini bisa didapatkan oleh seluruh pelanggan IM3 Ooredoo dan Tri, baik pelanggan prabayar atau pasca-bayar, serta pelanggan lama atau baru sekalipun.

Berikut ketentuan mendapatkan benefit bebas nelpon dan TikTok-an dari Indosat Ooredoo Hutchison:

Indosat dan Tri merger jadi Indosat Ooredoo Hutchison. Pelanggan IM3 Ooredoo dan Tri dapat benefit promo bebas nelpon dan TikTok-an.tri.co.id Indosat dan Tri merger jadi Indosat Ooredoo Hutchison. Pelanggan IM3 Ooredoo dan Tri dapat benefit promo bebas nelpon dan TikTok-an.
Ketentuan promo bagi pelanggan Indosat

Bagi pelanggan Indosat aktif, akan mendapat promo bebas "nelpon" 200 menit per hari dan kuota akses TikTok 10 GB selama 30 hari secara otomatis. Dengan kata lain, pelanggan tidak perlu repot-repot melakukan aktivasi promo apapun.

Sementara bagi pelanggan prabayar Indosat yang baru, akan mendapatkan benefit promo secara langsung ketika melakukan aktivasi pada periode 4 Januari – 2 Februari 2022. Adapun masa berlaku promo selama 30 hari, akan dihitung sejak tanggal aktivasi nomor dilakukan.

Pelanggan Indosat Ooredoo dapat mengecek sisa kuota benefit promo melalui melalui aplikasi MyIM3 atau melalui nomor USSD *123# dengan cara berikut:

  • Buka menu telepon, ketik *123#
  • Lalu, pilih opsi "7. Info"
  • Pilih opsi "1. Cek Kuota"
  • Selanjutnya, pengguna bisa menekan "1. Paket internet" untuk mengecek benefit kuota TikTok 10 GB.
  • Bisa juga dengan meng-klik opsi "3. Paket Nelpon & SMS" untuk mengecek benefit "nelpon" 200 menit/hari.

Baca juga: Ini Rincian Pita Frekuensi Tri yang Dialihkan ke Indosat Setelah Merger

Ketentuan promo bagi pelanggan Tri

Pelanggan Tri yang aktif sejak sebelum 4 Januari 2022 juga akan langsung menerima benefit bebas "Nelpon" dan kuota akses TikTok yang sama pada 4 Januari 2022.

Sedikit berbeda, pelanggan Tri yang baru harus melakukan aktivasi nomor dan klaim promo terlebih dahulu. Berikut caranya:

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.