Update Genshin Impact 2.4 Bawa Karakter Shenhe dan Area Baru

Kompas.com - 05/01/2022, 17:01 WIB

KOMPAS.com - Mihoyo merilis pembaruan versi 2.4 untuk game Genshin Impact. Dalam pembaruan bertajuk "Fleeting Colors in Flight" ini, Mihoyo membawa beragam konten baru ke dalam game.

Dalam update kali ini, Genshin Impact kedatangan karakter baru bernama Shenhe. Karakter ini memiliki elemen es (Cryo) dan mengandalkan senjata berjenis polearm (tombak).

Dikisahkan bahwa Shenhe merupakan anggota keluarga besar pengusir iblis, satu kerabat dengan karakter Chongyun, sekaligus murid dari adeptus asal Liyue Cloud Retainer.

Baca juga: Daftar Game Paling Banyak Dimainkan Tahun 2021 di Steam

Banner gacha Shenhe di Genshin Impact.Mihoyo Banner gacha Shenhe di Genshin Impact.
Berdasarkan skill yang dimilikinya, Shenhe termasuk ke dalam kategori karakter sub-dps yang mampu meningkatkan kemampuan karakter di dalam tim.

Elemental skill "Icy Quill" dapat meningkatkan serangan Normal, Charged, dan Plunging Attack, serta Elemental Skill dan Elemental Burst berdasarkan attack yang dimiliki Shenhe.

Sementara elemental burst "Divine Maiden's Deliverance" mampu mengurangi Cryo dan Physical Resistance musuh, mengakibatkan bertambahnya serangan yang dihasilkan.

Selan kedatangan Shenhe, pemain kembali memiliki kesempatan untuk mendapat Xiaomi, karakter bintang lima dengan elemen angin (Anemo) melalui sistem gacha.

Banner Shenhe dan Xiao akan tersedia hingga 20 haru ke depan. Selain bisa mendapatkan Shenhe dan Xiao, pemain juga memiliki peluang tinggi untuk memiliki deretan karakter bintang empat, seperti Yunjin (Geo), Chongyun (Cryo), dan Ningguang (Geo).

Baca juga: Daftar Game Mobile dengan Penghasilan Tertinggi 2021, PUBG Mobile Teratas

Intertwined Fate gratis

Dalam update kali ini Mihoyo juga menghadirkan event bertajuk "May Fortune Find You".

Untuk bisa ikut berpartisipasi dalam event kali ini, pemain hanya perlu login ke dalam game selama 7 hari berturut-turut mulai 25 Januari hingga 9 Februari 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.