Vivo V23 dan V23 Pro Meluncur, Ponsel yang Bisa Berubah Warna

Kompas.com - 06/01/2022, 11:03 WIB
Ilustrasi Vivo V23 Pro dan V23. TechradarIlustrasi Vivo V23 Pro dan V23.
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Vivo meluncurkan ponsel V-Series terbarunya yakni Vivo V23 "reguler" dan V23 Pro di India. Kedua ponsel ini melengkapi Vivo V23e yang lebih dulu meluncur akhir 2021 lalu. 

Vivo V23 dan V23 Pro memiliki desain yang unik. Kedua ponsel terbaru Vivo ini mengadopsi desain punggung yang dijuluki "Fluorite AG Glass".

Dengan desain ini, warna cangkang Vivo V23 dan V23 Pro bisa berubah apabila terkena sinar matahari.

Kedua ponsel ini juga kompak dibekali dengan notch alias poni yang cukup memanjang. Bentuknya seperti poni di jajaran iPhone, namun, dengan ukuran yang lebih pendek.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Tablet Pertama Vivo, Pakai Snapdragon 870?

Poni tersebut memuat dua kamera selfie yang masing-masing beresolusi 50 MP (f/2.0, Eye Autofocus Dual Selfie) dan 8 MP (f/2.28, Super Wide Angle).

Selain itu, varian warna yang tersedia bagi kedua ponsel tersebut juga sama-sama ada dua warna, yaitu Stardust Black dan Sunshine Gold.

Spesifikasi Vivo V23 Pro

Sebagai model "Pro", VIvo V23 Pro dibekali spesifikasi yang lebih mumpuni dibanding model reguler.

Pada bagian layar, misalnya, ponsel ini mengusung layar 3D Curved AMOLED Display (layar dengan sisi melengkung) dengan bentang 6,56 inci, resolusi Full HD Plus, dan refresh rate 90 Hz.

Pada bagian atas layar ponsel ini terdapat modul yang memuat kamera selfie ganda yang masing-masing beresolusi 50 MP (f/2.0, Eye Autofocus Dual Selfie) dan 8 MP (f/2.28, Super Wide Angle).

Di bagian belakang, terdapat tiga buah kamera dalam sebuah modul persegi, terdiri dari kamera utama 108 MP (f/1.88), kamera ultrawide 8 MP (f/2.2), dan kamera macro 2 MP (f/2.4).

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber GSM Arena
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.