Kompas.com - 07/01/2022, 08:02 WIB

KOMPAS.com - Pengembang game Garena kembali membuka sesi pendaftaran Advance Server untuk game battle royale populer Free Fire (FF).

Update, 19 Januari 2021: Update fitur dan jam berapa server dibuka kembali, cek di artikel ini: Free Fire Maintenance Server, Ini Update yang Dibawa Setelah Selesai

Informasi terkait dibukanya server percobaan ini disampaikan Garena melalui sebuah posting yang diunggah akun Instagram Garena Free Fire @freefirebgid.

"Advance server Gelombang kedua sudah hadir dan akan segera dibuka, yuk buat kalian yang ingin merasakan update terbaru pada Free Fire di Advanced Server jangan sampai ketinggalan ya untuk daftarkan diri kalian sekarang," tulis Garena, dihimpun KompasTekno dari akun Instagram @freebgid, Jumat (7/1/2022).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Garena Free Fire Indonesia (@freefirebgid)

Saat ini para pemain yang tertarik untuk menikmati konten pada Advance Server sudah dapat melakukan pendaftaran mulai Kamis (6/1/2022) lalu.

Baca juga: Garena Bagi-bagi Item Gratis untuk Pemain Free Fire Jelang Natal dan Tahun Baru

Kehadiran Advanced Server Free Fire sendiri dibuka untuk menguji coba beragam fitur anyar yang akan dirilis di dalam game di masa mendatang, termasuk skin, senjata, dan fitur-fitur lain yang belum dirilis secara resmi pada server utama Free Fire.

Pemain juga dapat menyampaikan feedback dan melaporkan adanya bug yang ditemukan di dalam game. Garena berharap dapat memberantas adanya error atau bug ketika nantinya konten tersebut dirilis di server utama.

Untuk setiap adanya bug yang ditemukan, Garena menjanjikan sejumlah hadiah kepada para pemain. Adapun hadiah yang diberikan mencakup mata uang premium, Diamond.

Besaran hadiah yang dibagikan bervariasi, mulai dari 100 hingga 3.000 Diamond, tergantung dari jenis bug dan error yang ditemukan.

Perlu diperhatikan bahwa Free Fire Advance Server akan ditutup pada 13 Januari mendatang. Alhasil, pemain yang ingin menjajal aneka fitur yang ada di dalam game disarankan untuk segera mendaftar.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.