Cara Langganan iQiYi untuk Nonton "Attack on Titan" (AoT) Season Final

Kompas.com - 11/01/2022, 14:15 WIB

KOMPAS.com - Anime Attack on Titan (AoT) Season 4 atau Final Season subtitle Indonesia atau terjemahan bahasa Indonesia, sudah bisa ditonton lewat iQiYi.

Attack on Titan Season 4 dikabarkan merupakan musim terakhir dari serial yang cukup populer ini.

Sedikit informasi, AoT merupakan Anime yang mengisahkan perjuangan Eren Jaeger dan dua sahabatnya, Mikasa Ackerman dan Armin Arlert, dalam melawan makhluk berupa monster yang dijuluki sebagai Titan.

AoT Season 4 ini lebih seru karena mereka tidak hanya melawan Titan, tapi juga bakal menghadapi konflik antara suku Eldia dan Marley. Jadi, sangat disayangkan bila sampai ketinggalan untuk streaming atau menonton AoT Season 4.

Baca juga: Cara Daftar dan Langganan Akun VIP WeTV lewat iPhone serta Daftar Harganya

Sementara itu, iQiYi sendiri merupakan layanan video on demand yang berisi banyak kumpulan anime untuk dapat ditonton secara legal. iQiYi juga bisa diakses dengan mudah melalui berbagai perangkat seperti ponsel dan laptop.

Anda bisa mengakses iQiYi melalui browser atau menginstal aplikasi iQiyi untuk ponsel dengan sistem operasi Android dan iOS. Jadi, Anda tidak perlu khawatir ketinggalan AoT Season 4 karena bisa ditonton dengan mudah lewat iQiYi.

Episode Attack on Titan Season 4 yang tersedia di iQiYi sangat lengkap, meliputi episode 1 hingga 17 dan episode spesial. iQiYi juga menyediakan enam subtitle dari berbagai bahasa, mulai bahasa China, Thailand, Inggris, Vietnam, Malaysia, dan Indonesia.

Jadi, Anda bisa streaming Attack on Titan Season 4 subtitle Indonesia dengan nyaman. Selain fitur subtitle yang cukup lengkap, Attack on Titan Season 4 juga bisa ditonton secara gratis di iQiYi, dengan cara sebagai berikut:

Cara streaming AoT Season 4 di iQiYi lewat ponsel

  • Unduh aplikasi iQiyi di Google Play Store (Android) atau App Store (iOS), kemudian install aplikasi tersebut
  • Buka aplikasi iQiYi, lalu ketik kata kunci “Attack on Titan Season 4” di kolom pencarian
  • Setelah ditemukan, ketuk anime AoT Season 4 untuk mulai menonton.

Cara streaming AoT Season 4 di iQiYi lewat laptop

  • Buka situs iQiYi melalui tautan berikut ini https://www.iq.com/
  • Ketik kata kunci “Attack on Titan Season 4” di kolom pencarian
  • Selain itu, Anda juga bisa mengetuk banner AoT Season 4 yang muncul di halaman awal situs iQiYi
  • Kemudian, Anda cukup tekan tombol play untuk mulai streaming AoT Season 4.

Anda bisa menonton AoT Season 4 di iQiYi secara gratis tanpa perlu berlangganan. Namun, akun gratis tersebut hanya dapat digunakan untuk menonton episode 1 dan 2 dari anime Attack on Titan Season 4.

Baca juga: Perbandingan Harga Langganan Netflix, Viu, Amazon Prime, dan Disney Plus di Indonesia

Apabila Anda ingin mendapatkan akses penuh ke semua episode AoT Season 4, Anda perlu untuk registrasi akun dan berlangganan iQiyi. Berikut cara registrasi dan langganan akun VIP iQiYi:

  • Buka aplikasi iQiYi atau kunjungi situsnya melalui tautan ini https://www.iq.com/ 
  • Masukkan dan tautankan alamat e-mail atau Facebook aktif Anda untuk login di iQiYi
  • Kemudian, klik ikon bertuliskan “VIP”
  • Pilih kategori langganan akun VIP iQiYi, masing-masing kategori memiliki harga yang berbeda
  • Setelah itu, selesaikan pembayaran langganan akun VIP iQiYi menggunakan berbagai metode yang disediakan, bisa lewat DANA, GoPay, Master Card, atau potongan pulsa Indosat.

Terdapat lima kategori akun VIP iQiYi, antara lain Standard Monthly Subscription, Standard Quarterly Subscription, Standrard Yearly Subscription, Premium Monthly Subscription, dan Premium Yearly Subscription.

Baca juga: 5 Cara Berlangganan Disney+ Hotstar dan Harga Paketnya

Perbedaan fitur akun VIP iQiYi antar kategori adalah lama waktu berlangganannya, antara per satu, per tiga bulan, atau per satu tahun. Kemudian, untuk akun VIP iQiyi kategori Standard hanya bisa digunakan pada dua perangkat.

Sedangkan, akun VIP iQiYi kategori Premium dapat digunakan pada empat perangkat. Apabila Anda berminat langganan akun VIP iQiYi untuk nonton AoT Season 4, simak tabel harga langganannya sebagai berikut:

Kategori akun VIP iQiYi Harga
Standard Monthly Subscription (langganan per bulan)  Rp 3.000 (harga langganan awal, selanjutnya dikenakan Rp 39.000)
Standard Quarterly Subscription (langganan per tiga bulan)  Rp 90.000
Standrard Yearly Subscription (langganan per tahun)  Rp 200.000
Premium Monthly Subscription (langganan per bulan)  Rp 75.000
Premium Yearly Subscription (langganan per tahun)  Rp 749.000 (harga langganan awal, selanjutnya dikenakan Rp 949.000)

Kemudian, kelebihan lain ketika berlangganan akun VIP iQiYi adalah Anda bisa streaming Attack on Titan Season 4 dengan resolusi 1080p, sedangkan akun gratis maksimal hanya bisa streaming dengan resolusi 720p.

Demikian cara streaming Attack on Titan Season 4 beserta langganan akun VIP di iQiYi, semoga bemanfaat dan selamat menonton.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.