Game "PUBG: Battlegrounds" Kini Bisa Didownload Gratis

Kompas.com - 13/01/2022, 15:37 WIB

KOMPAS.com - Tak lagi berbayar, game battle-royale, PUBG: Battlegrounds kini dapat di-download dan dimainkan secara gratis, alias free-to-play.

Game besutan Krafton tersebut dapat diakses secara cuma-cuma melalui platform PC, PlayStation 4 (PS4), PS5, Xbox One, serta Xbox Series X dan S.

Dengan menggratiskan PUBG: Battleground, Krafton nampaknya ingin bersaing game battle royale sejenis yang juga bisa di-download secara gratis, seperti Apex Legends dan Fortnite.

Pada Desember 2021 lalu, studio game asal Korea Selatan ini mengumumkan bahwa pihaknya akan segera menggratiskan game PUBG: Battleground.

Baca juga: Daftar Game Mobile dengan Penghasilan Tertinggi 2021, PUBG Mobile Teratas

Alhasil, pemain tidak perlu mengeluarkan dana sebesar Rp 220.000 untuk bisa mengakses fitur-fitur yang tersedia di dalam game.

Bagi pemain yang sebelumnya telah terlanjur membeli game PUBG: Battlegrounds, Krafton menawarkan konpensasi dengan mengubah akun mereka menjadi akun premium Battlegrounds Plus.

Adapun benefit yang ditawarkan pada akun Battlegrounds Plus mencakup bonus Survival Mastery XP 100 persen, Career Medal tab, akses ke Ranked Mode, serta mampu membuat Custom Matches.

Akun Battlegrounds Plus juga akan menerima item gratis berupa Captain’s Camo Hat, Captain’s Camo Mask, Captain’s Camo Gloves, dan bonus 1.300 G-Coin.

Pemain juga akan menerima satu set kostum Battle-hardened Legacy yang terdiri dari skin corset, jacket, gloves, pants, serta boots.

Ada pula aksesori tambahan seperti Shackle and Shanks Legacy Pan dan nameplate Battle-hardened Legacy.

Baca juga: PUBG New State Sudah Bisa Dimainkan, Ini Bedanya dengan PUBG Mobile

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.