Update Mobile Legends 1.6.50 Bawa Hero Yin dan Event Baru, Ini Rinciannya

Kompas.com - 20/01/2022, 08:05 WIB

KOMPAS.com - Moonton kembali merilis pembaruan untuk game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) besutannya, Mobile Legends: Bang Bang.

Melalui update versi 1.6.50, pemain Mobile Legends kedatangan sejumlah elemen baru di dalam game, termasuk kehadiran karakter (hero) anyar bernama Yin.

Yin dideskripsikan sebagai pemuda yang ahli menguasai ilmu bela diri kungfu. Namun, bakat tersebut membawa kutukan karena Yin turut dikuasai oleh sesosok dewa jahat.

Hadir sebagai hero jenis Fighter, Yin dibekali dengan kemampuan untuk bertarung satu lawan satu.

Skill pasif bernama "Leave it to Me" dapat meningkatkan serangan yang dihasilkan Yin apabila tidak ada rekan satu tim di sekitar. Alhasil, Yin sangat cocok digunakan bermain solo di Exp Lane.

Baca juga: Moonton Rilis Koleksi NFT Karakter Mobile Legends

Skill pertama Yin yakni Charged Punch, mampu menambahkan kecepatan dan meningkatkan serangan yang dihasilkan di basic attack selanjutnya dan disertai dengan serangan tambahan.

Kemudian ada skill Instant Blast yang dapat membuat Yin maju ke depan dan meluncurkan serangan sembari meninggalkan Golden Ring di belakang.

Yin akan mendapatkan pengurangan damage yang diterima (damage reduction) saat berhasil mengenai lawan. Golden Ring kemudian akan kembali ke Yin dan menyebabkan damage apabila terkena lawan.

Yin memiliki skill ultimate yang dapat mengubah dua skill aktif yang dimiliki. Skill bernama My Turn dapat menarik satu musuh ke dalam sebuah arena pertandingan di dimensi lain.

Yang menarik, arena khusus yang dibuat oleh Yin tidak bisa dimasuki oleh karakter lainnya, baik dari pihak teman ataupun musuh.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.