Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video: Review Xiaomi 11T yang Dibanderol Rp 6 Juta

Kompas.com - 25/01/2022, 16:01 WIB
Oik Yusuf,
Reza Wahyudi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pertama kali diperkenalkan menjelang akhir 2021 lalu, seri ponsel Xiaomi 11T yang terdiri dari Xiaomi 11T dan 11T Pro merupakan smartphone Xiaomi pertama di Indonesia yang menanggalkan branding "Mi".

Ibarat anak kembar, keduanya memiliki tampang yang identik serta fitur-fitur yang mirip pula.

Mereka sama-sama dibekali tiga kamera belakang dengan kamera utama beresolusi 108 MP, desain menarik, serta material premium seperti kaca anti gores Gorilla Glass Victus.

Perbedaan di antara Xiaomi 11T dan 11T Pro terletak di beberapa hal saja, utamanya dapur pacu, kemampuan fast charging, serta beberapa fitur lain.

Baca juga: Serupa tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Xiaomi 11T vs 11T Pro

Seperti misalnya label speaker "Harman Kardon" pada versi Pro. Walaupun, pengeras suara keduanya sama-sama berjumlah dua buah sehingga mampu menghasilkan audio stereo.

Xiaomi 11T memiliki rangkaian kamera yang sama dengan Xiaomi 11T ProKOMPAS.com/ OIK YUSUF Xiaomi 11T memiliki rangkaian kamera yang sama dengan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dibekali fitur fast charging yang mampu mengisi baterai ponsel dalam waktu singkatKOMPAS.com/ OIK YUSUF Xiaomi 11T dibekali fitur fast charging yang mampu mengisi baterai ponsel dalam waktu singkat
Tentu saja, harga kedua ponsel pun berbeda. Harga Xiaomi 11T dibanderol Rp 6 juta.

Selisih harga antara Xiaomi 11T dan 11T Pro bisa mencapai kisaran Rp 1,5 juta, tergantung varian RAM dan storage.

Baca juga: Sesama Pewaris Flagship, Xiaomi 11T dan Samsung Galaxy S21 FE Beda Nasib

Setelah menelusuri fitur-fitur dan kemampuan Xiaomi 11T, KompasTekno mendapat kesan bahwa ponsel ini sebenarnya sudah menyajikan banyak hal untuk kelas harganya.

Ditambah lagi, Xiaomi memaketkan aksesori yang cukup banyak di paket penjualan Xiaomi 11T, termasuk sebuah fast charger berdaya 67 watt dengan kabel yang sesuai.

Baca juga: Beli Xiaomi 11T Kini Gratis TWS Redmi Buds 3 Lite

Nah, seperti apa kinerja dan rangkaian fitur yang diketengahkan oleh Xiaomi 11T? Apakah ponsel ini sanggup memenuhi kebutuhan dan layak dilirik?

Untuk menemukan jawabannya, simak video review Xiaomi 11T oleh KompasTekno di tautan berikut. Video unboxing yang memperlihatkan kelengkapan aksesorinya bisa dilihat di link ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com