Samsung Galaxy S22 Dipastikan Meluncur 9 Februari

Kompas.com - 26/01/2022, 08:07 WIB

KOMPAS.com - Setelah didahului dengan beragam rumor, Samsung akhirnya memastikan akan menggelar acara "Galaxy Unpacked" bertajuk "The Epic Standard" pada Rabu (9/2/2022) mendatang.

Meski Samsung tidak menyebut dengan jelas perangkat apa saja yang bakal diluncurkan pada acara tersebut. Namun dalam postingan tersebut, Samsung memberikan teaser berupa animasi logo "S" berwarna pink keunguan yang berputar di dalam sebuah kotak.

Saat berputar, logo "S" tersebut akan berubah dan membentuk angka "22". Ini mengindikasikan bahwa Samsung bakal meluncurkan ponsel flagship Galaxy S22 series pada 9 Februari mendatang.

Adapun acara peluncuran Samsung S22 series dijadwalkan berlangsung pada pukul 22.00 WIB, dan akan disiarkan secara langsung di situs resmi Samsung Indonesia di URL Samsung.com/id.

Baca juga: Indonesia Kebagian Samsung Galaxy S22 Versi Snapdragon 8 Gen 1?

"Bergabunglah bersama kami yang akan mendobrak aturan untuk menetapkan standar epik di #SamsungUnpacked, 9 Februari 2022," tulis @samsungindonesia.

Untuk bisa menyaksikan acara "Galaxy Unpacked", pengguna harus terlebih dahulu melakukan pendaftaran melalui link berikut ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Samsung Indonesia (@samsungindonesia)

 

Menurut rumor yang beredar selama ini, ada tiga model Galaxy S22 yang bakal diluncurkan, yaitu Galaxy S22 reguler, Galaxy S22 Plus, dan Galaxy S22 Ultra.

Baca juga: Bocoran Harga Samsung Galaxy S22, Lebih Mahal dari Galaxy S21

Ada kemungkinan juga Samsung S22 yang dirilis di Indonesia kali ini adalah versi chipset Snapdragon 8 Gen 1, bukan Exynos seperti sebelum-sebelumnya.

Selain perangkat ponsel, Samsung juga dikabarkan akan merilis tablet terbaru, Galaxy Tab S8. Ada tiga model Galaxy Tab S8 yang bakal dirilis, yakni yaitu Galaxy Tab S8 reguler, S8 Plus, dan S8 Ultra.

Namun perlu dicatat, lini produk yang bakal dirilis Samsung pada gelaran Galaxy Unpacked mendatang itu masih berupa bocoran saja.

Seluruh lini perangkat yang dirilis Samsung baru akan terungkap saat acara Galaxy Unpacked berlangsung pada 9 Februari 2022 pukul 22.00 WIB mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.